Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Robbby Hadiri Pelantikan PGI Tanjabtim Periode 2023 - 2028

Selasa, 27 Februari 2024 | Selasa, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-27T13:00:24Z



The Jambi Times, MUARASABAK |  Waki  Bupati Tanjung Jabung Timur H Robby Nahliansyah menghadiri Pelantikan Pengurus Persekutuan Gereja – Gereja Indonesia (PGI) Kabupaten Tanjab Timur,  yang juga di hadiri   Ketua dan pengurus PGIW Provinsi Jambi Kepala Badan Kesbangpol Serta Forkopimda Kabupaten Tanjab Timur, pada selasa  (27/2/2024)  di Aula Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur.

Wakil Bupati Tanjab Timur Robby Nahliansyah dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa atas limpahan rahmat, kesehatan, dan kekuatan yang memungkinkan mereka berkumpul dalam keadaan sehat walafiat.

Robby Nahliansyah juga menyatakan terima kasih kepada pengurus yang baru di lantik periode 2023-2028.
Pelantikan PGI daerah Kabupaten Tanjab Timur  pada hari ini merupakan sebuah tonggak sejarah bagi kehidupan beragama di wilayah ini.

“Saya berharap kepengurusan baru ini dapat membawa perubahan yang lebih baik ke depannya dan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten Tanjab Timur yang semakin maju,” ujarnya.

Wakil Bupati juga menekankan pentingnya semangat kekeluargaan, kebersamaan, dan perdamaian di tengah masyarakat yang majemuk, dengan berbagai suku, agama, etnis, bahasa, dan budaya yang berbeda. “Kemajemukan harus kita hadapi dengan membangun kebersamaan, saling menghormati perbedaan, dan menghargai anugerah keaneka ragaman yang kita miliki dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tambahnya.

Bersamaan dengan itu, pemerintah daerah juga menghimbau untuk saling mendukung, baik melalui doa maupun tindakan nyata, menjadi kunci dalam menciptakan kerukunan, persatuan, dan pembangunan kabupaten tercinta.

Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, diharapkan PGI Kabupaten Tanjab Timur periode 2023-2028 mampu menjalankan tugasnya secara optimal dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan kabupaten dan pembangunan masyarakat di wilayah ini.

Sebelum dilaksanakan pelantikan para pengurus PGIW Provinsi Jambi di jamu makan siang bersama, oleh Bupati Romi Hariyanto  di ruangan kerjanya
×
Berita Terbaru Update