Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Romi Tindak Tegas yang Bermain di Proses Seleksi PPPK

Rabu, 28 Februari 2024 | Rabu, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T12:11:08Z



The Jambi Times, MUARASABAK | Pernyataan tegas terkait seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kembali disampaikan Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto. Romi menegaskan tidak segan mengevaluasi siapapun yang ‘bermain’ dalam penerimaan PPPK. 

Bahkan Romi akan melakukan langkah evaluasi juga pada peserta terkait kelulusan yang terbukti curang. Dia bahkan bertanya kepada 237 peserta PPPK yang lulus dan disimpah hari ini, Rabu (28/2). “Kelulusan kalian tidak ada campur tangan bupati, betul? Bukan karena duit ?”tanya bupati yang dijawab tegas serentak peserta “betul,”. 

Disebut Romi, sejak awal dia sudah berpesan kepada panitia seleksi untuk tidak coba berani bermain - main dalam setiap tahapan. Seleksi harus bersih dari praktik KKN. Romi ingin siapapun yang lulus haruslah yang kompeten. Terlebih formasi yang diseleksi adalah guru dan tenaga kesehatan. Kedua formasi itu sangat vital karena berhubungan langsung dengan pembangunan sumberdaya manusia. “Dua formasi ini sangat - sangat penting karena bersentuhan langsung dengan upaya pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur membangun sumberdaya manusia sebagai modal dasar pembangunan daerah ini di masa mendatang,”kata Romi.
×
Berita Terbaru Update