Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Hadiri Rapat Darurat lBanjir dan Longsor

Kamis, 25 Januari 2024 | Kamis, Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T15:31:18Z




The Jambi  Times, JAMBI | pejabat Bupati Muaro Jambi menghadiri undangan rapat koordinasi penangangan Darurat Bencana Banjir Dan longsor Di propinsi Jambi Tahun 2024.di aula rumah dinas gubenur jambi.pj bupati Muaro Jambi di dampingi lingkup pemerintah OPD,Kepala BPBD, kadis sosial, kabupaten Muaro Jambi,


Acara dipimpin langsung oleh Gubernur jambi. Di wakili Sekda propinsi Jambi Sudirman,SH.MH. Deputi BPBD pusat, Waka polada Jambi, Dandim, dan turut Hadir bupati/Kota Se-Propinsi Jambi. Kemis.25-01-2024.


Pejabat Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dan juga sebagai kepala Badan pengulangan becana alam BPBD propinsi Jambi, menjelasankan  kepada Deputi BPBD pusat dan sekda Jambi, ada permasalahan kabupaten dan kota terjadi dampak banjir, seharusnya daerah rana bupati dan walikota, kalau seandainya tidak mampu untuk mengatasi banjir atau kekurangan logestik, saya sebagai kepala pengulangan bencana alam daerah propinsi Jambi siap memberikan bantuan daerah yang terdampak banjir dan longsor,seharusnya saling bekerja sama antara pemerinta propinsi Jambi, dan daerah untuk dapat melakukan hal berupa komendasi atau menyurati BPBD propinsi Jambi,memohon bantuan daerah terdampak banjir dan longsor, jangan saling menyalahkan. Bachyuni Deliansyah mengharap kepada sekda dapat di evaluasi, ungkapnya.


Sebagai PJ bupati muaro Jambi dan kepala BPBD propinsi Jambi sudah menyampaikan dengan bupati dan walikota waspada sekarang cuaca propinsi Jambi terus di guyur hujan maka di nyatakan tanggap darurat becana, tutur Bachyuni Deliansyah.


,Selanjutnya," PJ bupati Muaro Jambi dan sebagai kepala BPBD Jambi, menyampaikan dua hari, tempat hari Selasa sudah memberikan bantuan sebanyak dua ribu paket, yang di salurkan ke warga terdampak banjir bersama kadis sosial dan kepala BPBD kabupaten Muaro Jambi, di kecamatan kempeh ulu dan Kumpeh Ilir.nih bentuk kepedulian pemerintah wilayah kabupaten Muaro Jambi. cepat dan tanggap, dengan cara turun langsung serta memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir." ungkap," PJ bupati Muaro Jambi di forum dan di hadapan Deputi BPBD pusat dan sekda Jambi. (Feri)
×
Berita Terbaru Update