Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Sungai Gelam Gelar Santuni Anak Yatim

Sabtu, 19 Oktober 2024 | Sabtu, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T03:37:22Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Polsek Sungai Gelam menggelar santunan anak yatim sekaligus pisah sambut Kanit Reskrim Polsek Sungai Gelam yang lama dan baru.


Dalam rangka gelar santunan anak yatim sekaligus pisah sambut Kanit Reskrim Polsek Sungai Gelam yang lama IPDA Hendrik kepada Kanitreskrim Polsek sungai gelam yang baru IPDA Ardianas SH MH berlangsung cukup meriah dan penuh keakraban dan kekeluargaan. 


Acara  tersebut digelar halaman polsek sungai gelam Polres Muaro Jambi pada Jum'at pagi 18 Oktober Tahun 2024.


Turut di hadiri langsung  Kapolsek sungai gelam iptu usaha Sitepu para Kanit dan Kasi serta anggota Polsek sungai gelam dan masyarakat sungai gelam.


Untuk itu Kanit Reskrim Polsek Sungai Gelam yang lama IPDA Hendrik kepada Kanitreskrim Polsek sungai gelam yang baru IPDA Ardianas.


Dalam sambutannya Kapolsek sungai gelam IPTU USAHA Sitepu menyampaikan bahwa memberikan santunan kepada anak yatim lebih kurang 20 orang Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses.


Dalam sambutannya, Kanit Reskrim Polsek Sungai Gelam yang lama IPDA Hendrik menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dari seluruh anggota selama bersama-sama di Polsek sungai gelam


Kanitreskrim Polsek sungai gelam yang lama IPDA Hendrik menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama dengan anggota ada tindakan atau ucapan yang kurang berkenan di hati anggota.Kurang lebih selama 7 bulan ini di Polsek sungai gelam untuk tindak pidana cukup lumayan pencurian, penganiayaan,dan juga konflik lahan mudah-mudahan ini bisa di atasi di akamodir saya berharap untuk Kanitreskrim Polsek sungai gelam yang baru program yang berjalan kedepan sungai gelam dalam keadaan aman dan kondusif.harapan kedepan untuk menekan tindak pidana supaya semakin hilang dan untuk program Kanitreskrim Polsek sungai gelam yang baru nanti untuk jajaran Reskrim monitor dan melaksanakan penindakan kriminal dan ilegal.


Selain itu Kanitreskrim Polsek sungai gelam yang baru IPDA Ardianas  diharapkan kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan dan bila perlu kinerja dari seluruh anggota terus ditingkatkan untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas, serta untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek sungai gelam IPDA Ardianas  dalam kesempatan itu mohon untuk bergabung dengan jajaran personel di Polsek sungai gelam dan berjanji akan melanjutkan tugas dengan optimal, serta meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota Polsek sungai gelam.


Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek sungai gelam dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Selain itu Kanit Reskrim yang baru IPDA Ardianas  akan meneruskan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kanit Reskrim sebelumnya, dan saya sebagai orang baru disini mohon kiranya diberikan bimbingan dan bila nanti ada hal-hal yang salah mohon saya diingatkan.akan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah sungai gelam terutama dari tindakan kejahatan begal dan geng motor insyaallah kami akan membantu pak kapolsek sungai gelam dan jajaran menciptakan rasa aman dan nyaman Polsek sungai gelam sehingga membuat masyarakat sungai gelam ini menjadi aman dan kondusif.pungkasnya (Noval/feri)

×
Berita Terbaru Update