Notification

×

Iklan

Iklan

Sebulan Berdinas, IPDA Sapryansah Kanit Resum Polres Metro Terima Penghargaan Walikota

Senin, 17 Januari 2022 | Senin, Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T13:27:17Z







The Jambi Times, LAMPUNG |
Atas kontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan, serta dedikasi sangat tinggi dalam pembangunan di wilayah Kota Metro. Akhirnya, Walikota Metro, Wahdi memberikan penghargaan kepada 65 personil Polres Metro.

Salah satunya, IPDA Sapryansah selaku Kanit Resum Satreskrim Polres Metro, yang menerima penghargaan dari Walikota. 

" Ucapan terima kasih kepada Bapak Walikota Metro dan jajarannya yang telah memberikan reward berupa penghargaan kepada Kapolres dan anggota polres Metro ," ucap Kanit Resum IPDA Sapryansah, saat ditemui Mitrapol, Senin ( 17/1) sore.

 



Ditambahkannya, atas penghargaan yang telah diterima, ia berharap dapat menjadi motivasi diri secara pribadi didalam bertugas. Maupun satuan untuk berbuat lebih baik lagi, terutama bagi Kota Metro.

" Selanjutnya kalo dari saya selaku Kanit Resum Satuan Satreskrim Polres Metro penghargaan ini adalah merupakan kepercayaan,dan sekaligus juga menjadi motivasi buat kami. Khususnya unit resum, untuk lebih giat didalam mengungkap dan menekan kasus kejahatan jalanan seperti C3 (CURAS,CURAT,CURANMOR). Terpenting ,tidak lain dan tidak bukan  semuanya demi terciptanya RASA AMAN DI MASYARAKAT PD UMUMNYA DAN KHUSUSNYA DI KOTA METRO ," tambahnya.

Penutup, IPDA Sapryansah berserta Tim Satuan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan arahan selama bertugas.

" Terima kasih kepada Ibu Kapolres Metro serta atasan kami, yang sangat memberikan dukungan kepada Tim
Tekab 308 dalam menekan kejadian curanmor. Sehingga kita berharap wilayah Kota Metro, aman terkendali dan kondusif ," tutupnya.


Pewarta : MM.


 

 

×
Berita Terbaru Update