Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Bersama Masyarakat Senam Pagi

Senin, 29 Januari 2024 | Senin, Januari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-29T02:20:25Z





The Jambi  Times, MUAROJAMBI |  Pejabat Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama lingkup pemerintahan OPD kabupaten Muaro Jambi giat senam pagi bersama masyarakat desa budak kecamatan kumpeh.minggu 28-01-2024.


Dalam giat senam pagi ini masyarakat desa budak antusias bersama PJ bupati, sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan kebersamaan sinergi antara pemerintah dengan baik masyarakat setempat yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Untuk itu perlu adanya upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas maupun kualitasnya  agar pikiran selalu bekerja seharian menjadi sehat, dan mana yang lebih baik dari pada mengobati atau menjegah agar pikiran tubuh jadi sehat, serta dalam kegiatan senam pagi ini masyarakat baik lingkup pemerintahan OPD kabupaten Muaro Jambi, yang bekerja dari pagi hingga sore, diwaktu hari libur.pj bupati mengajak seluruh masyarakat dan kepala OPD, untuk Hadir kegiatan tersebut.


PJ bupati Bachyuni Deliansyah menjelaskan kepada awak media mengajak seluruh elemen masyarakat baik lingkup pemerintah OPD yang Hadir dalam kegiatan senam pagi ini. Adalah suatu serahturahmi antara pemerintah daerah muarojambi dan masyarakat desa budak kecamatan kumpeh.


Kegiatan senam pagi ini, saya juga mohon kepada seluruh masyarakat terutama desa budak selalu menjaga kesehatan apa lagi cuaca sekarang tidak stabil dari musin panas dan pertukaran Musin Hujan. Dengan adanya senam pagi Minggu ini, bukan sekedar kegiatan seremonial belaka tetapi juga untuk menjaga stamina selalu sehat.dan sebagai pejabat pemerintah kabupaten Muaro Jambi bersama Kepala OPD dapat berbuat baik kepada masyarakat dan ada keluhan desa budak..ungkanya..(feri).
×
Berita Terbaru Update