Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Dampingi PJS Gubernur Jambi Hadiri Paripurna Istimewa DPRD HUT 25

Rabu, 16 Oktober 2024 | Rabu, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T06:39:23Z




The Jambi  Times, MUARO JAMBI  | Penjabat Bupati Muaro Jambi, Drs. Raden Najmi, Selasa, (15/10/2024) mendampingi Penjabat Sementara Gubernur Jambi, yang diwakili Staf Ahli Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Provinsi Jambi, Muktamar Hamdi, SE., MM.,  menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muaro Jambi, dengan agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muaro Jambi ke 25.


Rapat Paripurna dalam rangka HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 25 Tahun dipimpin langsung  oleh Ketua DPRD Muaro Jambi , Aidi Hatta, S.Ag., didampingi Wakil Ketua (Waka) DPRD Muaro Jambi. Dengan tema, "Semangat Baru, Arah Baru, Menuju Muaro Jambi Maju".


Rapat paripurna istimewa DPRD Muaro Jambi tersebut terlihat dihadiri langsung PJs. Gubernur Jambi, yang diwakili, Staf Ahli Ekonomi Keuangan dan Pembangunan,  Penjabat Bupati Muaro Jambi beserta istri, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Muaro Jambi beserta istri.


Rapat di buka langsung Oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta, yang menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga acara tersebut terselenggara dengan baik.


Kegiatan Rapat Paripurna HUT Kabupaten Muaro Jambi yang ke 25 ini bisa di jadikan momentum sebagai evaluasi dan review di masa lalu serta memperbaiki di masa depan, sehingga Muaro Jambi ke depan akan lebih baik dari hari sekarang.


Tampak  hadir  seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Muaro Jambi, Ketua KPU, Camat serta Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.


"Mari bersama kita jaga persatuan dan sukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 27 November mendatang,"himbau PJS Gubernur Jambi dalam sambutannya.


Dikatakannya bahwa calon sudah ditetapkan oleh KPU, untuk Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang bertarung dalam Pilkada Bupati Muaro Jambi  adalah putra - Putri terbaik Kabupazen Muaro Jambi, begitu juga dengan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) adalah Putra terbaik Provinsi Jambi yang bertarung dalam Pilkada Gubernur Jambi.


"Tugas saya PJs Gubernur Jambi memastikan pelaksanaan Pilkada serentak berjalan dengan sukses, aman dan tertib, mari kita jaga suasana Kemanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bersama-sama selama pelaksanaan Pilkada serentak ini,"tegasnya lagi.


Hal senada juga disampaikan oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi yang menghimbau mensukseskan Pilkada Kabupaten Muaro Jambi dan menjaga kondusifitas serta menciptakan suasana pemilu damai di Kabupaten Muaro Jambi.


"Saya menghimbau untuk tidak mengeluarkan statemen-statemen yang dapat memicu keributan masyarakat, kita berharap semoga siapapun pemimpin terpilih nantinya bisa mengantarkan kabupaten Muaro Jambi sebagai daerah yang memiliki daya saing,"tutup Pj. Bupati Muaro Jambi..(feri)

×
Berita Terbaru Update