Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Bachyuni Lantik Direktur Utama PDAM Tirta Muarojambi

Senin, 05 Juni 2023 | Senin, Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T15:15:04Z




The Jambi  Times, MUAROJAMBI | Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah,SH.,MH, melantik Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Muarojambi masa jabatan 2023-2028 di Instansi pengelola Air (IPA) Mendalo Laut,Senin (05/06/2023).

Adapun Direktur Utama yang mengikuti lelang, terpilih periode 2023-2028 yaitu Elispirsada sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Muarojambi.

Penandatanganan berita acara disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi dan Kabag Ekonomi Setda Kabupaten Muarojambi. 

Selanjutnya penandatangan kontrak kinerja antara Pemerintah Kabupaten dengan PDAM Tirta Muaro Jambi dan penyerahan surat pernyataan.

Mengawali sambutannya,Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan selamat kepada Direktur Utama PDAM yang baru dilantik. Ia berharap mampu menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk Kabupaten Muarojambi lebih baik lagi kedepannya,

“Saya inginkan atas nama Masyarakat kabupaten Muarojambi, amanat yang dipercayakan kepada saudara mampu dijalankan dengan baik untuk mewujudkan hari esok Muarojambi lebih baik,” ujarnya.

PJ bupati menghimbau kepada seluruh jajaran PDAM untuk menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing terutama dalam hal pelayanan kebutuhan masyarakat.

“Mari sama-sama memperbaiki ini, masing-masing dan bergotong royong,untuk mewujudkan pelayanan lebih baik lagi ke depannya, masyarakat Muarojambi lebih baik. Sekali lagi Selamat dan jalankan tugas dengan baik,” tutupnya.(feri)
×
Berita Terbaru Update