Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Romi Lepas 98 Jamaah Haji asal Tanjabtim

Selasa, 06 Juni 2023 | Selasa, Juni 06, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T21:47:56Z



The Jambi Times, MUARASABAK | Bupati Romi Hariyanto melepas 98 jamaah haji asal Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi,  menuju asrama haji untuk mengikuti bimbingan sebelum berangkat ke tanah suci pada 7   juni mendatang

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto mengatakan
jamaah haji asal Tanjabtim yang tergabung di dalam kloter 18 diharapkan menjaga kesehatan dan melaksanakan semua rukun-rukun haji dengan sempurna. 

"Mudah-mudahan dengan segala upaya yang kita lakukan hari ini, Insya Allah, semoga semua jamaah haji pergi sehat dan pulang pun dalam keadaan sehat walafiat," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kemenag Tanjabtim Iqbal mengatakan bahwa awalnya JCH sebanyak 100 orang, namun satu orang jemaah calon haji atas nama Ambok Upek meninggal dunia. 

Kemudian, satu orang jemaah calon haji menunda keberangkatan karena sakit, atas nama Asri asal kecamatan Kuala Jambi.

Jadi Insya Allah jemaah calon haji asal Tanjabtim berjumlah 98 orang di tambah dengan petugas haji dari daerah, serta pelayan kesehatan satu orang, perawat puskesmas pangkal Duri, jadi total keseluruhan 99 orang," katanya. 

Jemaah asal Tanjabtim terdiri atas jemaah haji laki-laki berjumlah 44 orang, perempuan 55 orang, dan jemaah haji lansia yang 65 tahun ke atas berjumlah 45 orang, laki-laki 22 orang dan perempuan 23 orang. Sedangkan jemaah haji termuda 19 tahun asal Kecamatan Muara Sabak Timur.
×
Berita Terbaru Update