Notification

×

Iklan

Iklan

Sidak Sekolah, Bupati Pastikan Siswa Divaksin

Kamis, 18 November 2021 | Kamis, November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T23:25:42Z



The Jambi Times, MUARASABAK |
 Mendadak Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE mendatangi tiga sekolah menengah pertama (SMP) dalam wilayahnya. Kedatangan Bupati tanpa protokoler dan terkesan diam - diam itu untuk memastikan semua siswa sudah divaksin. 

Dengan mengendarai mobil double cabin bernomor polisi bukan BH 1 T, Bupati yang hanya ditemani ajudan serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), Hadi Firdaus, awalnya mendatangi SMPN 21 di Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat.

Kunjungan ini awalnya sama sekali tidak diketahu pihak sekolah. Bahkan setelah masuk ke dua ruang kelas barulah ada staf Tata Usaha yang mengenali. Bupati langsung berdialog dengan para siswa. Dia menanyakan apakah para siswa ada yang belum divaksin dan ternyata di sekolah ini seluruh siswa sudah divaksin hingga tahap dua. Beliau juga sempat mengajak para siswa untuk berdiskusi tentang pelajaran.

Begitu juga saat mendatangi SMPN 21 di Kelurahan Parit Culum I dan SMPN 12 di Desa Kota Baru Kecamatan Geragai.  

Di SMPN 12, Bupati juga mengunjungi siswa yang sedang ujian di ruang laboratorium. Beliau sempat menanyakan soal pendingin ruangan yang hanya ada satu unit sedangkan ruangan itu penuh komputer. Bupati pun minta agar AC ruangan ditambah untuk menjaga suhu komputer. Di sekolah ini Bupati juga sempat bertemu beberapa orangtua siswa yang kebetulan sedang ada rapat dengan pihak sekolah. Kepada para orangtua siswa itu Bupati meminta agar mendukung upaya pemerintah untuk menyukseskan vaksinasi.

 “Meski saat ini covid cenderung menurun di daerah kita, tetap saja kita harus waspada dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, saya berharap bapak ibu mendukung upaya pemerintah menyukseskan vaksinasi dengan capaian maksimal,” harap bupati. (humas)

 

×
Berita Terbaru Update