Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Robby Nahliansyah Pimpim Upacara Peringatan Harkitnas ke 166

Selasa, 21 Mei 2024 | Selasa, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T01:12:40Z



The Jambi Times, MUARASABAK |  Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur melaksanakan upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ( Harkitnas)  ke 116 tahun 2024 dilapangan Kantor Bupati Tanjabtim, Senin (20/5).


Selain upacara Hari Kebangkitan Nasional, Pemerintah Kabupaten Tanjabtim juga melaksanakan upacara peringatan hari jadi Sat Pol PP ke 74 dan hari jadi Satuan Linmas Ke 62.


Upacara di ikuti oleh unsur OPD, Forkompimda, ASN, TNI, Polri. Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Tanjabtim Robby Nahliansyah menjadi Penimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional.


Wakil Bupati Tanjabtim, Robby Nahliansyah dalam membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi mrnyampaikan bahwa pentingnya semangat kebangkitan nasional sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.


Ia juga mengingatkan agar seluruh elemen masyarakat tetap teguh dalam menghadapi tantangan global yang semakin kompleks.


Pidato tersebut juga menggarisbawahi peran penting teknologi informasi dalam mempercepat pembangunan nasional.


Budi Arie menekankan bahwa pemanfaatan teknologi yang tepat akan mampu mendorong peningkatan kualitas hidup masyarakat serta mendukung terciptanya pemerintahan yang lebih efektif dan efisien.


Selain itu, dalam pidatonya, Menteri Komunikasi dan Informatika mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kompetensi dan integritas dalam menjalankan tugas. Ia mengingatkan bahwa ASN adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memajukan daerah.


Usai upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional pemerintah daerah Tanjabtim juga melakukan pengecekan absensi para ASN. Menurut Wakil Bupati, memontem ini pas dengan peringatan hari Kebangkitan Nasional.


“Perjuangan bangsa ini berat, masak di hari besar seperti ini masih ada yang tidak ikut upacara. Kan tidak setiap saat upacara di laksanakan. Harapannya persoalan seperti ini jangan terjadi lagi di kemudian hari,” ungkap  Robby Nahliansyah

×
Berita Terbaru Update