Notification

×

Iklan

Iklan

Peserta Reuni Alumni 212 Dari Daerah Siap Datang Ke Jakarta

Rabu, 24 November 2021 | Rabu, November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T08:37:42Z




Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menyebut lokasi Reuni 212 akan dilaksanakan di Patung Kuda, Jakarta Pusat. Demikian realase yang diterima, Rabu, 23 Movember 2021. Reuni 212 tahun 2021 ini tidak digelar di Monas, ungkap Novel Bamukmin sesuai dengan rancana panitia sudah menentukan lokasi Reuni 212.

Adapun lokasi reuni para Alumni 212 itu akan digelar di Patung Kuda, Jakarta Pusat. Sementara dari informasi lain bahwa Surat permohonan izin pemberitahuan acara reuni 212 sudah disampaikan panitia pelaksana  dengan sekretais Ustad H. Eka Jaya dan H. Ridho kepada Polda Metro Jaya tertanggal 17 November 2021

Novel Bamukmin mengatakan persiapan mekanisme kegiatan sudah selesai, hanya tinggal menunggu proses perizinan.

“Masih proses perizinan, nanti kalau sudah ada hasil kami akan berikan rilis resminya,” ujarnya.

Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menyebut pihaknya turut mengundang beberapa tokoh ulama hingga aktivis lintas agama.

“Seperti biasa para ulama dan Habaib serta tokoh dan aktivis lintas agama serta rakyat Indonesia tentunya,” ucapnya.

Sementara itu Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengingatkan bahaya klaster Covid-19.

Pada prinsipnya Polda Metro Jaya siap melaksanakan pengamanan dan antisipasi kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan klaster-klaster Covid-19.

“Karena, sesuai imbauan pemerintah, semua pihak harus waspada dan tetap jaga prokes guna meminimalkan sebaran Covid-19,” ujar Irjen Dedi lagi.

Dedi Prssetyo menjelaskan, pihak Polda Metro Jaya-lah yang akan berkomunikasi dengan PA 212. Karna menurut dia panita penyelenggara reuni Alumni 212 harus ada surat pemberitahuan mengenai kegiatan reuni tersebut.

“Nanti Polda Metro yang akan mengkomunikaskan dengan pihak yang akan mengirimkan surat memberitahukan kegiatan tersebut,” tuturnya seperti dilansir detikcom.

Informasi yang sudah terhimpun, peserta reuni Alumni 212 dari Kalimantan Selatan, Riau Kepulauan Makassar sudah siap hadir bahkan diantaranya sekarang sedang dalam perjalanan ke Jakarta.***


 

×
Berita Terbaru Update