Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Muarojambi Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolres

Selasa, 01 Oktober 2024 | Selasa, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T01:07:34Z

The Jambi Times, 




The Jambi Times. MUAROJAMBI |  Polres Muaro Jambi menggelar Apel Farewell And Welcome Kapolres Muaro jambi dari Pejabat lama AKBP Wahyu Bram,SH.,S.I.K.,M.I.K kepada Pejabat baru AKBP Heri Supriawan, S.I.K.,MH


 Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono hadir dalam kegiatan Apel farewell yang digelar di Halaman Mapolres Muarojambi. Senin (30/09/2024).


Meskipun berjalan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh peserta.


Diawali dengan penyambutan Kapolres Muaro jambi yang baru, AKBP Heri Supriawan,.SIK ,MH dilanjutkan dengan Jajar Kehormatan, Tarian adat, dan Pejabat Utama, kemudian disambut dengan prosesi pedang pora.


Pejabat lama Kapolres Muaro jambi AKBP Wahyu Bram ,SH.,SIK.,MIK menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Muaro Jambi, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Muaro Jambi.


Selain itu, AKBP Wahyu Bram juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Muaro jambi yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Muaro jambi, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.


“Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Muaro jambi, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Muaro jambi, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga terciptanya perdamaian di Muarojambi,” ucap AKBP Wahyu Bram..(feri).

×
Berita Terbaru Update