Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Rd Najmi Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres

Selasa, 01 Oktober 2024 | Selasa, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T01:09:44Z





The Jambi Times, MUARO JAMBI |  Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menghadiri acara pisah sambut Kapolres Muaro Jambi yang lama AKBP Wahyu Bram S.I.K. M.I.K dengan AKBP Heri Supriawan S.I.K M.H, Senin (30/09/2024).


Bertempat di aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Drs. Raden Najmi selaku Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi di dampingi oleh Ketua Tim Penggerak ( TP ) PKK Kabupaten Muaro Jambi Habibah Najmi S.E serta turut dihadiri juga oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos M.T, seluruh Kepala OPD, unsur Forkopimda lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi dan undangan lainnya yang hadir.


Dalam sambutannya Penjabat Bupati Kabupaten muaro Jambi mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru bpk AKBP Heri Supriawan S.I.K M.H di bumi Sailin Salimbai ini semoga hubungan antara pihak pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan pihak kepolisian Kabupaten Muaro Jambi bisa terjalin semakin erat dan kian solid.


PJ Bupati beserta dapat menciptakan sinergitas antara ke dua belah pihak menjadi semakin kuat, dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Bpk Kapolres yang lama bpk AKBP Wahyu Bram S.I.K M.I.K atas dedikasinya selama menjabat sebagai kapolres di Kabupaten Muaro Jambi ini.


PJ Bupati Rd Najmi berterima kasih atas semua usaha yang telah di capai dan terima kasih atas hubungan kerja sama antara pihak pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan pihak Polri yang sangat baik, beliau juga mengucapkan selamat bekerja di tempat yang baru dan semoga jalinan silaturrahmi yang sudah terbangun jangan sampai putus di tengah jalan, demikian ungkapan pesan dan kesan yang di sampaikan oleh Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi.


Acara di tutup dengan Ramah tamah dan photo bersama.



Reporter Muaro Jambi feri.

×
Berita Terbaru Update