Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Romi Hadiri Sosialisasi Perencanaan

Rabu, 24 Juli 2024 | Rabu, Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T22:49:17Z



The Jambi Times, MUARASABAK | Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur  Romi Hariyanto menghadiri sekaligus membuka secara resmi Sosialisasi Perencanaan Pengadaan, Senin (22/07)


Sosialisasi yang di gelar di Gedung PKK Kabupaten Tanjabtim mengusung tema Titik Kritis Perencanaan Pengadaan.


Dalam acara Sosialisasi Perencanaan Pengadaan ini UKPBJ Kabupaten Tanjung Jabung Timur menghadirkan dua Nara Sumber yaitu, Deputi bidang pengembangan dan pembinaan SDM, PBJ LKPP DR. Hermawan, S,E,M.M. dan DR.H. Fahrurrazi.M.SI.


Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari 22 – 23 Juli di ikuti oleh PA,KPA,PPK,PPTK dan Admin RUP se Kabupaten Tanjabtim.




Dalam sambutannya Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini jangan hanya Seremonial belaka. Bupati berharap kegiatan ini harus membawa dampak positif bagi Kabupaten Tanjabtim.


“Selain itu kegiatan ini juga harus membawa kebaikan dan bermanfaat bagi masyarakat Tanjabtim,”katanya.


Melalui kegiatan ini Bupati juga berharap mampu mengurangi resiko kegagalan dalam Pengadaan barang dan jasa khusnya di wilayah Kabupaten Tanjabtim. Selain itu kagiatan ini juga di harapkan mampu memitigasi risiko terhadap permasalahan hukum,yang terjadi dalam Pengadaan dan barang dan jasa




Karena apabila perencanaan pengadaan barang dan jasa sudah salah tentu kelanjutan nya juga salah,”ujar Bupati.


Oleh karena itu lanjut Bupati, kepada para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut untuk dapat sama-sama memahami tentang bagaimana kondisi yang tengah terjadi saat ini.


“Saya berharap yang dilakukan hari ini menjadi pedoman bagi para OPD untuk melaksanakan Pengadaan barang dan jasa,”papar Romi

×
Berita Terbaru Update