Notification

×

Iklan

Iklan

Serah terima jabatan Kapolres Muarojambi AKBP Wahyu Istanto Bram epada AKBP Heri Supriawan

Senin, 30 September 2024 | Senin, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T15:22:22Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI | serah terima jabatan Kapolres kabupaten Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram.W.SH.Sik.MH. kepada AKBP.Heri Supriawan.Sik.MH. Senen 30-09-2024.Acara di laksanakan lapangan Kapolres Muaro Jambi yang menghadiri sekda Bhudi Hartono,Kejari Muaro Jambi, kepala lapas perempuan,pengadilan agama Muaro Jambi.dan tamu lainya .


Dalam acara Sertijab Kapolres yang Baru disabut baik oleh Kapolres yang lama AKBP Wahyu Istanto Bram.W.SH.Sik.MH, dengan tarian tradisional kabupaten Muaro Jambi dan kalung bunga, AKBP Heri Supriawan.Sik.MH.sebagai Kapolres kabupaten Muaro Jambi yang baru.


AKBP Heri Supriawan.Sik.MH.yang jabatan sebagai Kapolres tanjung Jabung timur.(Tanjabtim) Dan di rotasikan diangkat menjadi Kapolres kabupaten Muaro jambi,ini suatu amanah yang diberikan agar wilayah hukum kabupaten Muaro Jambi lebih baik kedepannya.


Hal ini di kata AKBP Heri Supriawan kepada awak media, baru Hari ini pertama Saya masuk, banyak program-program Kapolres yang lama yang bagus kita pertahankan yang belum optimal kita optimalkan, saya melaksanakan bersama personil baik kamtimas dan Kapolsek yang ada di wilayah kabupaten Muaro Jambi.


,"Lanjut lagi, AKBP Heri Supriawan mejelaskan impormasi yang didapat terjadinya komplik sosial geng motor dan pilkada yang di Muaro Jambi ada empat pasang Kadidat di kabupaten Muaro Jambi akan kita optimalkan Kamtibmas dan Kapolsek wilayah kabupaten Muaro agar lebih kondusif.tuturnya.


Kapolres yang lama AKBP Wahyu Istanto Bram.W.SH.Sik.MH.mengucapkan banyak terimah kasih kepada tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh agama,OPD,Forkompinda yang sama-sama memecah masalah dan masalah dapat bisa diselesaikan masalahnya.dan juga kepada Kapolres baru dapat meng

optimalkan Kamtibmas dan Kapolsek yang ada di wilayah kabupaten Muaro Jambi,agar lebih baik dan kondusif..pungkanya.



Reporter Muaro Jambi.Feri.

×
Berita Terbaru Update