Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolresta Jambi Pimpin Latpra Ops Patuh-2024

Sabtu, 13 Juli 2024 | Sabtu, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T05:59:29Z


The Jambi Times, KOTA  | Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Jambi Akbp Ruliandi Yunianto Pimpin Latihan Pra Operasi Patuh 2024 Polresta Jambi yang digelar di Aula Lokamanginti Mapolresta Jambi, Jum'at 12 Juli 2024.


Dalam sambutan Kapolresta Jambi dibacakan oleh Wakapolresta Akbp Ruliandi Yunianto; Perlu diketahui Operasi Kepolisian Patuh Siginjai 2024 digelar dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas Pasca pelaksanaan hari Bhayangkara ke-78 di Kota Jambi. Operasi Patuh 2024 dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 15 Juli sampai 28 Juli 2024, yang mana diamanatkan oleh undang-undang Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Oleh sebab itu Pelaksanaan Operasi Patuh ini diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi, yaitu; Meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya, meminimalisi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fasilitas korban kecelakaan lalu lintas, dan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya Opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas.


Selanjutnya penyampaian Materi/Narasumber/Instruktur dari Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah. KBO Sat Intelkam Iptu Mardendy. Kasipropam Akp Imam Budiyanto, dan diakhiri penyampaian dari Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad.


Latpra Ops tampak dihadiri oleh; Kaurbinopsnal Sat Lantas Polresta Jambi Iptu Ida Bagus Made Oka. Ps. Kasubbag Binops Bag Ops Polresta Jambi Iptu Dedy. Para Kanit Sat Lantas/ Kanit Lantas Polsek jajaran, dan Para peserta Latpra Ops Patuh 2024 yang terseprint.pungkasnya (Noval)

×
Berita Terbaru Update