Notification

×

Iklan

Iklan

Penjabat Bupati Muaro Jambi Hadiri Pisah slSambut Dandim) 0415/Jambi

Selasa, 14 Mei 2024 | Selasa, Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T14:18:48Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Penjabat Bupati Muaro Jambi menghadiri pisah sambut antara Komandan Kodim (Dandim) 0415/Jambi.

DISKOMINFO MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH.,  bersama jajaran Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) mengikuti pisah sambut antara Komandan Kodim (Dandim) 0415/Jambi dari Kolonel Arm Eko Prastiono,SH., M.I., POL., kepada Letkol Inf Yoga Cahaya Prasetya. Minggu (12/05/2024).


Kegiatan Pisah Sambut tersebut dipusatkan di Arena  Taman Wisata Jambi Paradise, Desa Mekar Jaya, Sungai Gelam dan diwarnai suasana haru bahagia atas keberhasilan kinerja  Kolonel Arm. Eko Prastiono, selama menjabat.


Dalam kesempatan itu, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan jika Kolonel Arm. Eko Prastiono,  selama menjabat di Kodim 0415/Jambi telah menunjukkan dedikasi yang sangat baik.


Ini patut untuk diapresiasi karena telah berhasil menjalin kerja sama yang baik dalam menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.


Selanjutnya Pj. Bupati Muaro Jambi  menyampaikan bahwa dalam sebuah organisasi, mutasi dan promisi jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan. Hal ini bertujuan memperkuat serta mengevaluasi kepada arah yang lebih baik.


Bachyuni Deliansyah mengucapkan terima kasih Kepada Kolonel Arm Eko Prastiono,

yang telah berkolaborasi dengan pemerintah Daerah dalam menjaga stabilitas selama menjalankan tugas.


"Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, saya sangat mengapresiasi kinerja Kolonel Arm. Eko Prastiono, atas terjaganya keamanan yang baik di daerah kita ".


Tambahnya, atas nama pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, mengucapkan selamat datang dan bertugas  kepada Letkol Inf Yoga Cahaya Prasetya di Bumi Sailun Salimbai yang kita cintai. Pungkasnya.(feri).

×
Berita Terbaru Update