Notification

×

Iklan

Iklan

Robby - Sapril Safari Ramadhan di Kecamatan Geragai

Rabu, 20 Maret 2024 | Rabu, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T04:57:17Z



The Jambi Times, MUARASABAK | Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur  H Robby Nahliansyah dan Sekda  Sapril.S,Ip  menghadiri Safari Ramadhan 19 Maret 1445 H / 2024 M  di Kecamatan Geragai Kelurahan Pandan Jaya  bertempat di Masjid Nurul Huda turut  hadir Kepala Kemenag Tanjab Timur, kepala BAZNAS Tanjab Timur, Ketua MUI Tanjab Timur, Kepala OPD, Forkompicam Geragai, Camat, Lurah, Kepala Desa, tokoh Agama, tokoh masyarakat , Bima Audia Pratama Caleg Provinsi terpilih dapil Tanjab Timur, Faisal Caleg terpilih dapil tiga Tanjab Timur dan undangan lainnya.


Wabup Robby menyampaikan tahun ini merupakan Ramadhan terakhir sesuai aturan melaksanakan kegiatan pemerintah Tanjab Timur menjalan safari Ramadhan Bersama Bupati Romi Hariyanto periode 2021-2024. Berdasarkan ketentuan Desember 2024 mengakhiri masa jabatan dan Januari 2025 akan terpilih kepala daerah yang baru, kalau tidak ada perubahan ketentuan, mudah-mudahan saya, pak Sekda Sapril ada rencana mencalon diri menjadi Bupati Tanjab Timur nantinya. Memohon do’a dan restu kepada semua masyarakat agar kami dapat mendaftarkan diri dalam kontestasi Pilkada 2024.


Mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat, berdasarkan hasil pleno KPU Kabupaten Tanjab Timur ternyata angka partisipasi pemilih diangka 82 persen, ini luar biasa tinggi dan pada kesempatan bulan baik ini izinkan kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh kalangan masyarakat telah ikut andil pada pemilu 14 Februari lalu.


Atas nama Pemerintah Tanjab Timur saya juga berharap pada pemilihan yang akan datang (Pilkada) pemilihan Bupati dan Gubernur pada 27 November mendatang. Dengan banyak para calon mohon dido’akan menjadi yang terbaik. Siapa pun yang terpilih nantinya itulah pilihan masyarakat, itulah pemimpin yang diberikan amanah untuk memimpin kita semua. Apa yang telah kami lakukan semoga dapat dilanjutkan pemimpin yang selanjutnya melanjutkan pase-pase mendatang.


Pada kesempatan itu Wabup Robby sembari bercanda Seandainya Safari Ramadhan sebelum pemilu pastinya Ramai berdatangan para Caleg pada kesempatan ini, namun begitulah kita, kita nikmati proses demokrasi dan semoga menjadi berkah bagi kita semua. Ia berharap kepada para caleg yang terpilih baik pada pemilihan baik Tanjab Timur maupun provinsi bahkan pusat dapat menunaikan janjinya kepada semua masyarakat terkhusus masyarakat Kita ini.


Dikesempatan itu Pemkab Tanjab Timur memberikan bantuan sebesar Rp.66. 500.000 diantaranya untuk pembangunan Masjid, PHTT Puskesmas, PHTT UPTD Pendidikan, bantuan pendampingan biaya berobat, Perbaikan rumah tidak layak huni, bantuan modal usaha dan Guru Ngaji.

×
Berita Terbaru Update