Notification

×

Iklan

Iklan

Romi - Robby Safari Ramadhan di Kecamatan Nipah Panjang

Rabu, 27 Maret 2024 | Rabu, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T04:18:49Z



The Jambi Times, MUARASABAK |   Bupati Tanjung Jabung Timur ( Tanjabtim) Romi Hariyanto,SE di dampingi Wakil Bupati Robby Nahliansyah bersama Rombongan OPD lingkup Pemerintahan Tanjabtim melaksanakan jadwal safari Ramadhan nya   di Kecamatan Nipah Panjang, tepatnya di mesjid Ar-raudhah Kelurahan Nipah Panjang I pada Selasa ( 26/3/2024).

Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut Romi  bersama  Robby bekerjasama dengan BAZNAS memberikan bantuan uang sebesar Rp.105.500.000 memberikan  Bantuan Insentif guru Agama sebesar Rp.17.500.000, bantuan  konsumtif PHTT Kantor Camat  Rp.12.000.000, untuk korwil Rp. 44.750.000, untuk PHTT Puskesmas Nipah Panjang Rp.11.250.000, PHTT Puskesmas Sungai Tering Rp.4.750.000, bantuan konsumtif PHTT MAN 2 Tanjabtim Rp.3.500.000, PHTT MTsN 1 Tanjabtim Rp.3.750.000 dan bantuan biaya perbaikan rumah tidak layak huni Rp.8.000.000. serta bantuan Ambal sajadah.

Dalam sambutannya Bupati Romi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa." Apapun yang kita lakukan didalam bulan suci Ramadhan ini Insyaallah menjadi ladang ibadah kita semua . Dan Insyaallah kita masih bisa dipertemukan di tahun tahun yang akan datang," ujarnya

Selanjutnya bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat alim ulama dan tokoh agama yang  telah memberikan kontribusi bagi kecamatan Nipah panjang khususnya dan kabupaten Tanjab Timur umumnya." Jujur saya katakan pembangunan di Tanjab Timur ini tidak bisa saya lakukan sendirian tanpa adanya dukungan dan kontribusi masyarakat Tanjab Timur, Saya juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah berkontribusi atas pembangunan yang ada di Tanjab Timur," ungkap Romi.

Bupati Romi secara pribadi dan pemerintah mengucapkan maaf jika ada kekurangan selama memimpin Tanjabtim, "  manusia tak luput dari khilaf dan salah Mungkin ini adalah safari Ramadan yang terakhir  sejak  saya  memimpin kabupaten Tanjab Timur selama 2 periode Walaupun nanti saya tidak lagi menjabat sebagai bupati Tanjab Timur Saya berharap tali silaturahmi kita tidak  putus  anggaplah saya sebagai saudara sahabat keluarga, adik," kata nya.

" Hanya saja Saya  berpesan kepada saudara-saudara jagalah kekompakan jangan sampai di pecah belah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," imbuhnya

 Jaga persatuan dan kesatuan insya Allah kita akan dipertemukan lagi diwaktu yang sama dan  dalam skala yang lebih tinggi lagi (luas) dalam wilayah provinsi.

 Di kesempatan yang sama Camat Nipah Panjang Amri Junardy  dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati beserta rombongan dalam safari Ramadan di kecamatan Nipah panjang sehat selalu mudah-mudahan apa yang menjadi niat  bapak bupati bisa tercapai niatnya untuk membangun khususnya kabupaten Tanjabtim dan provinsi Jambi untuk skala yang lebih besar lagi.

×
Berita Terbaru Update