Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Sapril Serahkan Secara Simbolis SPPT Dan DHKP PBB Tahun 2024

Rabu, 01 Mei 2024 | Rabu, Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T04:46:35Z



The Jambi Times, MUARASABAK | Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur bersama Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) melaksanakan penyerahan secara simbolis SPPT dan DHKP Pajak Bumi dan Bangunan, serta memberi piagam penghargaan kepada camat, lurah, kepala desa yang berprestasi dalam melaksanakan percepatan pelunasan pajak bumi dan bangunan, yang di laksanakan di Aula Kantor Bupati Tanjab Timur pada hari selasa (30/04).


Kegiatan di hadiri Kaban Bakeuda, dan beberapa kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala desa se kabupaten Tanjung Jabung Timur.


Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekda Sapril di dampingi Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda). 


 Sekda Sapril  mengucapkan terimakasih kepada camat, lurah, kepala desa yang telah berprestasi dalam percepatan pembayaran pajak. 


Sekda Sapril juga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah berperan aktif dalam pembayaran pajak. 


Sapril menjelaskan Pajak Bumi dan Bangunan ini merupakan pajak daerah yang dalam implementasinya, melibatkan aparat pemerintah dari tingkat cama, lurah dan kepala desa. 


Sapril minta kepada camat, lurah, dan kepala desa untuk terus meningkatkan penerimaan pajak Bumi dan Bangunan, semoga di tahun 2024 capaian pajak Bumi dan Bangunan tercapai dengan hasil yang sangat memuaskan.(BSG).

×
Berita Terbaru Update