Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Diwakili ll Hadiri Musrembang Kecamatan Jaluko

Kamis, 25 Januari 2024 | Kamis, Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-24T17:22:22Z


The Jambi Times, MUAROJAMBI |
Pejabat Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah tidak Hadir dikaranakan ada Kunjungan daerah lain. Dan diwakili Asisten ll Dr M.Ridwan.SH.MH. dalam Rangka Menggelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024 untuk penyusunan RKPD Tahun 2025 hanya dipimpin oleh Asisten II M Ridwan. Kecamatan Jambi luar kota. Rabu.24-01-2024.

Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Jambi Luar Kota digelar di ruang pola Kantor Camat Jambi Luar Kota di Kelurahan Pijoan.

Kegiatan ini, dihadiri oleh Seluruh Kepala Desa dan BPD Se-kabupaten Jambi Luar Kota, Forkopincam, Pendamping Lokal Desa, Lurah Pijoan dan tamu undangan lainnya.

Sayangnya, pantauan media ini dilapangan tak satupun anggota Dewan Dapil kecamatan Jaluko yang hadir dalam kegiatan ini.

Tak hanya Anggota Dewan Dapil cama Jaluko yang tidak hadir dalam kegiatan ini, Para Kepala OPD pun juga tak hadir, kecuali Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Sekretaris Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Sekretaris Bappeda Muaro Jambi. Selebihnya, hanya diwakili oleh Kepala Bidang masing masing dinas.

Asisten II Setda Muaro Jambi M Ridwan dalam sambutannya menyampaikan Musrenbang merupakan agenda tahunan, dimana masyarakat saling bertemu mendiskusikan masalah yang hadapi, mengusulkannya dalam betuk usulan sesuai dengan kamus usulan dari masing-masing Perangkat Daerah yang nantinya usulan tersebut diputuskan dan bentuk prioritas desa dan kecamatan.

M.Ridwan berharap kepada semua peserta yang hadir mewakili desa nya masing dapat menyampaikan usulan, program, maupun masalah yang dihadapi dan nantinya akan diputuskan dan akan dijadikan sebagai program prioritas kedepannya.dan selajutnya akan di bahas musrembang di BAPEDA kabupaten Muaro Jambi. Tutupnya. (Feri)
×
Berita Terbaru Update