Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Menghadiri Kegiatan Musrembang Kecamatan Muaro Sebo Jambi

Kamis, 18 Januari 2024 | Kamis, Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T06:01:24Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | PJ Bupati The Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Menghadiri kegiatan Musrembang kecamatan Muaro Sebo,Acara di buka langsung pejabat Bupati.di gedung aula kecamatan Muaro Sebo.

Dalam acara Musrembang dihadiri pejabat Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,camat/sekcam Muaro sebo,Lingkupan OPD kabupaten Muaro Jambi,Kepala Desa se-kecamatan Muaro sebo.BPD dan staf camat.Rabu.(17-01-14).

Kata sambutan pejabat Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Menghadiri kegiatan Musrembang di kecamatan Muaro sebo yang ikut Hadiri ini, semua kepala desa saya mengucapkan terima kasih kepada Datuk  yang agar dapat memberikan manfaat untuk masyarakat,tentang masalah pembangunan  desa masing-masing.akan penuhi insahallah.tuturnya.

Lanjut pejabat Muaro Jambi apa yang ada kendala di desa yang belum terlaksanakan pembangunananmya akan kita usahakan di tahun  2024 ini. seperti pembangunan sarana pendidikan, sarana kesehatan dan inspraktuktur pembangunan akses jalan.akan kita lanjut.usulan desa.dan di terukan musyawarah Rencana pembangunan Daerah di tingkat kabupaten Muaro Jambi.imbuhnya PJ bupati.

,"Selanjutnya camat Muaro sebo kabupaten Muaro Jambi juga memberikan beberapa dukungan terhadap desa-desa yang hadir se-kecamatan Muaro sebo kabupaten Muaro jambi yang hadir memberikan usul musyawarah Rencana pembangunan tingkat kecamatan Muaro sebo.dan penyusunan rencana kerja pemerintahan Daerah kabupaten Muaro Jambi Tahun 2025.

Camat Muaro sebo juga mengharap kepada PJ bupati di tahun 2024 ini, usulan kepala desa dapat dilaksanakan dan bisa di realisasikan di tahun 2024. terumah masalah inspraktuktur pembangunan asek jalan masyarakat, pembangunan sarana pendidikan,pembanguanan kesehatan. Agar semua masyarakat menikmati pembangunan merata.sesuai dengan moto Jambi mantap.pungkanya.(feri).
×
Berita Terbaru Update