Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Hadir Penen Perdana si Payo Bento Desa Rantau Majo

Senin, 30 September 2024 | Senin, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T00:59:03Z



The Jambi Times, MUARO JAMBI  | Rabu pagi (11/09/24) Penjabat Bupati Muaro Jambi Drs. Raden Najmi hadir langsung bersama Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan untuk mengikuti kegiatan panen perdana di Payo Bento Desa Rantau Majo, Kecamatan Sekernan.


"Saya sebagai Pj. Bupati Muaro Jambi mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua dan para anggota kelompok tani AUR GADING, Kepala Desa Rantau Majo, Kordinator dan Para Penyuluh Pertanian dan Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Muaro Jambi dan Saya sangat mengapresiasi acara "Panen Padi Sawah di Desa Rantau Majo ini dan Saya berharap dengan acara panen ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada kelompok tani AUR Gading ini dan kelompok tani yang lain untuk menanam padi sawah secara terus menerus".


"Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi tetap berkomitmen untuk mendukung pembangunan Pertanian Sektor Tanaman Pangan dan Hortikultura di Kabupaten Muaro Jambi untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan dengan tujuan untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat tani".


Selanjutnya "Saya juga menghimbau, kepada Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Muaro Jambi, dan para Penyuluh Pertanian Lapangan, agar meningkatkan kordinasi dengan para kelompok tani dan selalu mendampingi dan memberi bimbingan teknologi pertanian kepada para petani sehingga para petani semakin terampil dan inovatif".


Pada kesempatan itu, Pj. Bupati memberikan sejumlah alat pertanaian, seperti seperangkt alat mesin pompa air, pestisida, alat semprot hama sprayer dan lainnya.


Kegiatan diahiri dengan sesi foto bersama, dan makan berawang bersama..(feri).

×
Berita Terbaru Update