Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Tabligh Akbar, Pemkab Tanjab Timur Undang Gus Han

Selasa, 12 Desember 2023 | Selasa, Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T01:14:44Z



The Jambi Times, MUARASABAK |Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur  akan  menggelar tabligh akbar sekaligus tasyakuran masjid agung ad darojat Muara Sabak Pada Kamis 14  Desember 2024.


Tabligh Akbar ini dijadwalkan mengundang penceramah kondang Gus Hans penceramah yang kerap muncul di acara damai Indonesiaku di salah satu TV swasta nasional.


Kepala bagian kesejahteraan rakyat (Kabagkesra)  sekretariat daerah Tanjabtim Taufik Hidayat mengatakan,acara tablig akbar ini merupakan bentuk wujud rasa syukur renovasi pembangunan masjid agung Ad Darojat Muara Sabak."kegiatan ini bentuk rasa syukur renovasi masjid agung yang baru selesai,masjid ini akan digunakan secara masal untuk kegiatan tablig akbar ", Ujar Taufik Hidayat.


Acara tabligh akbar ini di jadwalkan di mulai kamis pagi 14/12 kamis mendatang, Bupati bersama tokoh masyarakat di pastikan hadir memeriahkan acara tabligh akbar ini ," kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dari berbagai kecamatan di kabupaten Tanjabtim ikut meramaikan acara ini." katanya.


"Dipastikan Bupati bersama Wakil Bupati dan Sekda serta tokoh masyarakat Tanjabtim akan hadir," Imbuhnya.


Untuk diketahui ustad Gus Hans merupakan pengasuh Pondok Pesantren Queen Al Azhar Darul Ulum, Peterongan, Jombang. Pria kelahiran Jombang, 23 Maret 1976 dikenal sebagai dai muda yang memiliki massa kuat di akar rumput. Ia merupakan Wakil Rektor Unipdu Jombang. Alumnus S2 IKM Fakultas Kedokteran UGM Jogjakarta ini memegang peranan penting dalam pergaulan pendakwah dan santri, yakni sebagai Sekjen Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN). Dia aktif dalam Organisasi NU dan menjabat sebagai Ketua Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU) Jatim pada 2014-2018.

×
Berita Terbaru Update