Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumsel Sabet 5 Penghargaan Rekor MURI

Rabu, 13 Desember 2023 | Rabu, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T01:22:00Z


The Jambi Times, SUMSEL l | Museum Rekor Indonesia ( MURI)  memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A.Rachmad Wibowo S.ik. M,ik .Bahkan mantan Kapolda Jambi ini sekaligus menyabet  5 penghargaan  sekaligus dari MURI.

Penghargaan antara lain atas keberhasilan dalam penanganan berbagai kasus serta respon cepat dalam setiap laporan yang di dominasi melalui pengaduan bantuan polisi WhatsApp berbasis APL -25.297  di wilayah hukum Polda Sumatera Selatan .

Jaya Suprana sebagai Founder Of Muri secara langsung  menyampaikan ucapan ini  bentuk apresiasi merupakan hasil kerja Polda Sumatera Selatan. 

MURI telah mencatat ini suatu penghargaan hasil kerja nyata dan tindakan tegas  penangganan berbagai kasus di Polda Sumsel sebagai rekor Indonesia.

Beberapa apresiasi sekaligus diberikan 
1. Dari kepala BKKBN berupa " BKKBN Award  atas prestasi Polda Sumsel sebagai Polda ramah dan peduli stunting".

2. Penghargaan MURI atas rekor aplikasi bantuan polisi melalui APL WhatsApp dengan jumlah laporan terbanyak.

3.Penghargaan MURI atas rekor pengungkapan dan penangganan kasus BBM dan barang bukti terbesar.

4. Rekor MURI penangganan kasus Illegal Logging terbanyak .

5. Penghargaan dari prestasi polisi selebriti berupa " Polisi Award 2023 kategori " KAPOLDA INSPIRARIF dan NOVATIF berprestasi atau kepolisian sahabat anak".

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasih atas pencatatan yang dilakukan MURI.

Dikatakan jenderal bintang dua ini penghargaan akan menjadi semangat bersama seluruh anggota Polda Sumsel dalam melayani masyarakat lebih baik lagi.

Jadikan penghargaan MURI semangat kedepan  tetap melayani masyarakat agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum masing masing .

" Penghargaan ini tidak terlepas dari peran seluruh anggota jajaran Polda Sumsel yang mengabdikan diri untuk masyarakat  dalam penanganan kasus secara profesional.saya minta tidak hanya berpuas hati di saat ini,kedepan agar lebih meningkatkan pelayanan yang baik sehingga masyarakat merasa puas atas kenyamanan dan keamanan yang kita berikan," papar Kapolda .
×
Berita Terbaru Update