Notification

×

Iklan

Iklan

Acara HUT Bhayangkara Dimeriahkan Penyanyi Cilik Farel

Sabtu, 01 Juli 2023 | Sabtu, Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2023-07-01T07:45:15Z



The Jambi Times, SUMSEL | Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar acara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli  bertempat di Griya Agung ( Istana Gubernur Provinsi Sumsel) .

Pelaksanaan HUT Bhayangkara menghadirkan seluruh Forkompinda Provinsi Sumatera Selatan ini cukup meriah. Bahkan di hari puncak Sabtu (01/07)  menghadirkan penyanyi cilik Farel. 

Terlihat suasana meriah sangat menghibur masyarakat yang turut hadir menyemarakan HUT Bhayangkara tersebut. Berbagai rangkaian kegiatan lainya sebelum pelaksanaan puncak acara telah di dilaksanakan Polda Sumatera Selatan .

Di antaranya Bhakti sosial memberikan bantuan ,kegiatan olah raga Gowes dengan berbagai hadiah door prize yang diberikan secara langsung oleh Kapolda Sumatera Selatan  Irjen Pol A.Rachmad Wibowo. Sekaligus melaporkan kenaikan pangkat sebanyak 563 anggota di jajaran wilayah Polda Sumsel.

Kapolda Sumatera Selatan mengatakan dengan adanya berbagai kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan dan soliditas TNI ,Polri bersama Forkompinda dan masyarakat.

" Harapan kedepan seluruh anggota jajaran Polda Sumatera Selatan semakin solid dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat" ungkap Jenderal alumni Akpol 1991 ini.
×
Berita Terbaru Update