Notification

×

Iklan

Iklan

Puncak HUT Bhayangkara ke 77, Polres Muarojambi Adakan Tasyakuran

Sabtu, 01 Juli 2023 | Sabtu, Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2023-07-01T14:28:36Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |  Dalam guyuran hujan yang tak kunjung berhenti, Polres Muarojambi tetap melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 di Lapangan Apel halaman Mako Polres Muarojambi, Sabtu 1 Juli 2023. 

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 77 di Mako Polres Muarojambi hari ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Muharman Arta, S.I.K, dan turut dihadiri oleh, Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, Sekda Kabupaten Muarojambi Budi Hartono, S.Sos.MT. SH. MH, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, SE, Kajari Muarojambi Kamin, SH. MH, Pabung Kodim 0145/Jambi Letkol Inf. Syafendi, S.Ag., M. Sos, Ka Lapas Perempuan diwakili Kepala KPLP Lapas Perempuan Kelas II B Jambi Yuli Wirdina, S.H., M.H, tim personil Polres Muarojambi dan tamu undangan lainnya.

Puncak acara peringatan HUT Bhayangkara ke 77, Polres Muaro Jambi juga melaksanakan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan di ruang pola Wira Pratama Polres Muaro Jambi usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 77.

Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 juga disampaikan oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH, yang selanjutnya ditutup oleh Kapolres Muarojambi AKBP. Muharman Arta, S.I.K. 

Kapolres Muarojambi juga menyampaikan hari ini jajaran kepolisian republik Indonesia serentak melaksanakan upacara dan tasyakuran HUT Bhayangkara ke 77 dengan tema, " Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

" Hari ini jajaran kepolisian seluruh Indonesia serentak melaksanakan upacara dan tasyakuran HUT Bhayangkara ke 77, kami berharap Polres Muarojambi  kedepannya tetap bersama, bersinergi membantu membangun Muaro Jambi lebih baik lagi " tutupnya.(feri)
×
Berita Terbaru Update