Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Muarojambi Hadiri Safari Ramadan di Desa Tanjung Lebar

Selasa, 11 April 2023 | Selasa, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T21:57:24Z


The Jambi Times, MUAROJAMBI | Sekretaris Daerah Budhi Hartono, S Sos,. MT Kabupaten Muarojambi Menghadiri Acara Safari Ramadhan 1444 Hijria Yang berlokasih Bahar Selatan di Desa Tanjung Lebar.Selasa Malam 28/03/2023.

Pada kesempatan ini, dapat saya sampaikan bahwa pelaksanaan safari Ramadan 144 Hijriah tahun ini, pelaksanaannya di 11 Kecamatan dibagi menjadi 3 tim, tim pertama dipimpin oleh Bapak PJ titik Bupati murjambi, tim kedua dipimpin oleh saya sendiri dan tim ketiga dipimpin oleh asisten bupati Muarojambi.

Di mana kesempatan ini, saya dan Bapak PJ, bupati Muarojambi serta asisten Bupati bersama unsur pokok Pemda, organisasi perangkat daerah lingkup Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan safari Ramadan secara bersama-sama, yang langsung aspirasi masyarakat terhadap program pemerintahan yang telah, sedang dan yang akan dilaksanakan.

Melalui kegiatan safari Ramadan pemerintahan Kabupaten Muarojambi tahun ini, Mari kita tingkatkan hubungan silaturahmi di antara kita, untuk sama-sama kita membangun negeri sailun salimba yang sama-sama kita cintai ini.

Saya juga menghimbau dan mengajak kita semua untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersamaan dan kekompakan kita titik dan jangan terpancing dengan isu dapat memecahkan berlaku persatuan dan kesatuan di antara kita.Unjar Sekda

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah juga menyalurkan bantuan untuk Masjid BaituL MutaQi berupa uang dari Baznas Kabupaten Muarojambi Dan CSR Bank jambi Cabang Muarojambi dengan Total nilai 5 Juta Rupiah."
×
Berita Terbaru Update