Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Muarojambi, Sekda Bhudi Hartono Safari Ramadhan Desa Simpang Sungai Duren Jaluko

Selasa, 11 April 2023 | Selasa, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T00:22:28Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI | Pemerintah kabupaten Muaro Jambi melalui sekda Muaro Jambi hadiri safari Ramadhan 1444 H di Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota.Acara berlangsung di Masjid Miftahurrahman, Kamis (30/03/2023).

Acara safari ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT, beserta Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Muarohambi Dr. Sukisno, MM sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Muarojambi, Kepala Basnaz Muarojambi, Koni Muarohambi, dan lainnya.

Camat Jambi Luar Kota Siharyanto, S.H.I dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Muaro Jambi beserta tim Safari Ramadhan yang telah bersilaturahmi dengan masyakat Desa Simpang Sungai Duren.

Dalam sambutannya Sekda Budhi Hartono menyampaikan agar dapat memaknai bulan ini dengan kegiatan – kegiatan yang bersifat positif dan memperkuat tali silaturahmi. Karena bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmad dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, dan merupakan bulan pengampunan dan bulan berkah bagi umat Islam.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi bagi ulama, umara dan masyarakat” katanya.

Pada kesempatan tersebut itu juga Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono menyalurkan bantuan untuk Masjid Miftahurrahmah berupa uang dari Baznas Kabupaten Muarojambi dan CSR Bank Jambi Cabang Muaro Jambi dengan Total Nilai 10 Juta rupiah. (Feri).
×
Berita Terbaru Update