Notification

×

Iklan

Iklan

Kabar Duka, Orang Tua Mantan Bupati Muarojambi Tutup Usia, Pj Bela Sungkawa

Senin, 24 April 2023 | Senin, April 24, 2023 WIB Last Updated 2023-04-24T10:26:43Z




The Jambi Times, MUAROJAMBI |  Kabar duka telah meningal dunia orang tua kandung dari pada mantan bupati muaro jambi dua periode Burhanurdun Mahir, tutup usia. Kabar duka tersebut menyelimuti keluarga mantan Bupati Muarojambi Burhanuddin Mahir. 

Ibu dari Burhanuddin Mahir (Cik Bur) yang bernama almarhumah Hj Raba'ah, meninggal dunia pada Minggu 23 April 2023 pukul 03.10 WIB.

Informasi yang dihimpun, orangtua dari mantan bupati dua periode itu meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya selama ini.

Kepergian almarhumah juga membuat sejumlah masyarakat ikut bersedih dan berbela sungkawa. Seperti PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah.

PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah tampak hadir dirumah duka. Mewakili pemerintah daerah, dirinya mengucapkan duka yang mendalam.

Selain itu, dirinya juga ikut membacakan yasinan dan tahlil bersama serta mendoakan agar semua amal ibadahnya diterima disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini.

"Semoga Almarhumah Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamin ya rabbal Al-Amin," kata Bachyuni Deliansyah.

Almarhumah Hj Raba'ah dimakamkan di Jambi Kecil, Kecamatan Maro Sebo, Muarojambi."(feri).
×
Berita Terbaru Update