Notification

×

Iklan

Iklan

Kadisdik Bersama Anggota Dewan Buka Acara KOSN

Jumat, 17 Maret 2023 | Jumat, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T09:22:43Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |Kadis Pendidikan dan Budaya Firdaus bersama DPRD Fraksi PAN Robinson Sirait resmikan acara KOSN/FLS2N/KSN dan FKSN se-kecamatan Sungai Bahar Desa Bukit Makmur


Pembukaan secara resmi KOSN,FLS2N,KSN dan FKSN oleh Kepala dinas Pendidikan dan Budaya Kabupaten Muarojambi tingkat Sekolah Dasar (SD).Se-kecamatan Sungai Bahar yang di gelar di SD Negri 202,Bukit Makmur Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muarojambi.

Turut menghadiri acara ini, DPRD Fraksi Pan Muarojambi Dapil Sungai Bahar Robinson Sirait,Camat Sungai Bahar Agus Riayadi,.Kepala Desa Bukit Makmur Sungai Bahar ,Korwil,Kepsek dan guru pendamping siswa-siswi peserta perlombaan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Firdaus mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak, yang diketahui peningkatan kualitas pendidikan anak-anak tidak hanya berfokus pada akademik namun juga kegiatan non akademik kata Firdaus.

"Saya yakin jika dilaksanakan secara selektif dan berjenjang artinya di mulai dari tingkat bawah, di tingkat sekolah , tingkat gugus, sampai tingkat kecamatan. Sehingga nanti yang di utus kecamatan juara yang benar benar selektif dan konpententif," kata Firdaus.

Dirinya berharap agar yang berlaga di tingkat kabupaten nanti adalah yang terbaik diutus ke tingkat provinsi.

"Mudah mudahan dengan kegiatan ini peserta didik yang berlaga nanti bisa membawa nama baik Provinsi Jambi sampai tingkat nasional,"harapnya

Sementara Robinson Sirait dalam sambutanya mengucapkan selamat bertanding kepada peserta lomba "selamat bertanding bagi anak anak kami semua "saya mohon dewan juri sportif lah ya,, jangan sampai ajang seperti ini ada KKN nya, malu kita pada diri sendiri kata Politisi PAN Ini.

,"Kata sambutanya juga, Robinson Sirait mengapresiasi Kadis Pendidikan MuaroJambi dimana pelaksanaan kegiatan di tiga kecamatan Bahar grub, pak kadis pendidikan dan budaya Hadiri acara ini, semua ini tentu menambah semangat bagi panitia dan pendaping pelatih siswa-siswi. seluruh Dewan guru pungkasnya.(feri).
×
Berita Terbaru Update