Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Romi Hadiri Pengukuhan Debalang Tanjabtim

Kamis, 23 Maret 2023 | Kamis, Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T10:24:35Z



The Jambi Times, MUARASABAK | Bupati Tanjung Jabung Timur Haji Romi Hariyanto menghadiri pelantikan dan pengukuhan  Dewan Pimpinan  Delalang Sepucuk Jambi Sembilan  Lurah Tanjung Jabung Timur, bertempat di Aula Rumdis Bukit Menderang  Sabak Barat. Rabu (22/03/2023)

Hadir juga pada pengukuhan tersebut, Ketua DPRD Tanjabtim,  Mahrup, SE,  Kepala Dinas Disparpora , Zekki Zulkarnaen, S. Sos,  Kepala Dinas Kesehatan,  Ernawati,S.Kep, M.Kes.Ketua LAM,  Suwandi serta Ketua Umum Dewan Pimpinan Debalang Provinsi Jambi, H, Ramli Thaha, SH, MH yang Bergelar Datuk Depati Penawar Raja Berjanggut Merah Beserta Jajaran,.

" Selamat Kepada dewan pengurus yang telah dilantik, jaga amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya ," ujar Bupati Tanjung Jabung Timur membuka sambutannya

Romi berharap kehadiran Debalang Sepucuk Jambi Sembilan  Lurah dapat berkontribusi baik bagi  daerah dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat di Bumi Sepucuk Nipah  Serumlun Nibung, " Debalang Adalah rumah besar kita jagalah dengan sebaik-baiknya jangan sampai di manfaatkan untuk kepentingan  sekelompok orang," Pungkas Romi. 

Pengukuhan dewan Pimpinan  Debalang Tanjung Jabung Timur di tandai dengan penyerahan pusako kebesaran berupa keris dan  penyematan  pin kepada Ketua Debalang Tanjung Jabung Timur Periode 2022 - 2025  oleh ketua dewan pimpinan provins H Ramli Thaha,SH.MH
×
Berita Terbaru Update