Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Pisah Sambut Kapolres Baru dan Lama

Kamis, 12 Januari 2023 | Kamis, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T08:04:19Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Pemerintah Kabupaten Muarojambi menggelar acara pisah sambut Kapolres Muarojambi dari AKBP Yuyan Priatmaja kepada AKBP Muharman Artha.

Bupati Bachyuni Deliansyah mengucapkan terimah kasih kepada AKBP Yuyun priatmaja atas pengabdian selama ini di Kabupaten Muarojambi 

Pada Selasa malam (10/01)bertempat di Aula Rumah dinas Bupati Muarojambi acara pisah sambut AKBP Yuyun priatmaj kepada AKBP Muharman Artha yang turut hadir langsung oleh pejabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, kepala Kejari, Dandim 0415 Jambi, Kepala Pengadilan Agama Negeri, Seketaris daerah Muarojambi dan seluruh jajaran Kapolsek serta para anggota Kapolres Kabupaten Muarojambi.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyun priatmaja dalam kesepatan ini juga ia mengatakan,"bahwa pesan yang utama tentu tetap mendukung Polres Muarojambi dan Pemerintahan Kabupaten Muarojambi karena selama masa tugas menjadi Kapolres tentunya, selama masa pedemi covid banyak dari kepala OPD yang membantu bersenergi berkoordinasi satu sama lain",tuturnya.


Selain itu juga disampaikan oleh AKBP Muharman Artha, Kapolres Muarojambi mengatakan,"di Propinsi Jambi ini pertama kali tugas di Kabupaten Tanjab Barat dan Kabupaten Muarojambi,tentunya perlu banyak dukungan dan bersenergi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Muarojambi sehingga Muarojambi bisa sejuk dan aman.

Juga di sampaikan oleh pejabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengatakan," pemerintahan Kabupaten Muarojambi sangat banyak berterima kasih kepada AKBP Yuyun Priatmaja tentu selama menjabat banyak hal-hal yang di lalui  dalam mengatasi pembangunan Kabupaten Muarojambi, tentunya selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kapolres yang baru AKBP Muharman Artha pemerintahan kabupaten Muarojambi akan mensuport bahkan mendukung semua kegiatan Polres karena memang wilayah Kabupaten Muarojambi.

Juga  di sampaikan  oleh  pejabat merupakan wilayah yang cukup luas di tambah lagi wiliyah yang banyak lahan gambut ,sehingga waspada Karhutla di tahun 2023, ini di prediksi cuaca panas",katanya.

 PJ Bachyuni Deliansyah ia mengatakan," acara ini di lanjutkan dengan pemberian cinderamata dari PJ bupati kepada AKBP Yuyan Priatmaja  dan di lanjutkan dengan Forkompinda, kepala OPD Kabupaten Muarojambi.-(feri).
×
Berita Terbaru Update