Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HUT Desa Bukit Baling di Adakan Road Race di Buka Pj Bupati Muarojambi

Senin, 16 Januari 2023 | Senin, Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T00:43:33Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |  PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Didampingi Sekretaris Daerah Budhi Hartono, bersama perangkap desa bukit baling, membuka Road Race yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Bukit Baling dalam rangka memperingati HUT Desa Ke 39.Kegiatan dilaksanakan di Sirkuit Non Permanen Bukit Cinto Kenang, Minggu (15/01/23).

Selain PJ Bupati dan sekda juga hadir Kepala Dinas Pariwisata,Kasat Satpol PP,Wakil Ketua BPD Desa Bukit Baling,Perangkat Desa Bukit Baling,dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua panitia pelaksana Saroni menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada PJ Bupati karena tidak hadirnya kepala desa bukit baling di karenakan ada acara keluarga yang tidak dapat di tinggal kan.

Saroni juga menyampaikan dalam kesempatan ini juga diaksanakan penandatanganan Prasasti untuk mengenang hari jadi Desa Bukit Baling tepatnya pada tanggal 2 Desember 1983 , seharusnya di peringatan pada 2 desember 2022 ,akan tetapi karena banyaknya halangan terpaksa dimajukan.

Sementara itu PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni mengucapkan selamat atas hari jadinya Desa Bukit Baling yang ke 39.

“Kami berharap Prasasti Desa Bukit Baling ini bisa memajukan Desa dikarenakan Desa ini adalah pusat Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.” ujarnya. 

Bachyuni juga mengucapkan selamat bertanding untuk para pembalap semoga bisa selalu menjunjung sportivitas dalam bertanding.Bagi yang menang nanti jangan pula berbangga hati ,dan bagi yang kalah tetapah berlatih supaya bisa menjadi juara kedepannya.

Sebelum membuka Road Race Pj Bupati Didampingi Sekretaris Daerah Mengecek kesiapan pembalap dan keliling bersama parah pembalap untuk mengecek jalur yang akan di lewati.

Selesai melaksanakan pengecekan jalur yang akan dilewati oleh pembalap. PJ Bupati Muaro Jambi secara Resmi Membuka Road Race HUT Desa Bukit Baling yang ke 39.bersama perangkap desa bukit baling..(feri).
×
Berita Terbaru Update