Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkap Muarojambi Bagi Bantuan Sembako Korban Banjir

Kamis, 10 November 2022 | Kamis, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T04:01:54Z


The Jambi Times, MUAROJAMBI |Kepala dinas Sosial Kabupaten Muarojambi Budi Candra Rosa ditemui di ruang kerja terkait masalah banjir bandang di Kecamatan Mestong Desa Nyogan(9/11).

Budi Candra Rosa mengataka di media ini suasana atau cuaca hujan melanda Kabupaten Muarojambi beberapa titik yaitu Desa Nyogan, mendapat laporan kepada kami dan segera turun dimana lokasi  posisi-posisi banjir di wilayah masing-masing, dimulai banjir tersebut dengan Camat Mestong, Kepala desa, aparat Kepolisian, aparat TNI, besama BPBD Muarojambi.

"Kemudian juga kami dapat arahan petunjuk kepada pimpinan kami PJ Bupati diperintahkan kepada kami untuk melakukan langkah-langkah cepat terutama ketiga titik beberapa lokasi banjir termasuk desa nyogan dapat memberikan batuan berupa sembako.

Untuk segera kita respon. Pada  5 November 2022, malam Sabtu  Kadis Sosial perintahkan Kabag dan staf bersama instansi terkait untuk membatu masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Mestong terletak Desa Nyogan."tuturnya.

Lanjut, Kadis Sosial Budi Candra Rosa segera mengirim batuan berupa sembako di lokasi terdampak banjir di Desa Nyogan, sembako tersebut berupa beras 10 kg sebanyak 113 paket, 1.130 mie instan, sarden 226 kaleng, tepung terigu 226 kg, susu 226 kaleng, gula 36 kg, ini sudah kita luncurkan kepada masyarakat Desa Nyogan.

."Dan juga."informasi yang kami dapat dari Camat Sungai Bahar Desa Tanjung Lembang, yang terdampak banjir juga sudah datang kepada kami,untuk mengabil batuan sembako,yang akan di bagikan kemasyarakat terdampak banjir di Desa Tanjung Lembang sudah tersalurkan.

,"Sementara,"kata Kadis Sosial Kabupaten Muarojambi Budi Candra Rosa, pada apel kesiapsiagaan Bencana Hidrometerolgi. 

PJ Bupati Muarojambi mendapat informasi titik-titiknya. Dan diminta laporan-laporan kepada kami.agar segera bekordinasi dengan instansi terkait.batuan baik dari propinsi, Kapolres Muarojambi, OPD lingkupan Muarojambi, aparat TNI agar dapat memberikan pelayanan masyarakat yang terkena musibah bencana banjir dengan langkah-langkah yang cepat,"pungkasnya.(feri).
×
Berita Terbaru Update