Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Cianjur, Polda Sumsel Kirim 5 Ton Minyak Sayur

Sabtu, 26 November 2022 | Sabtu, November 26, 2022 WIB Last Updated 2022-11-26T10:18:37Z



The Jambi Times, SUMSEL  | Kepedulian dan simpati terhadap korban gempa di Cianjur ,Polda Sumatera Selatan kembali mengirimkan 5 TON minyak sayur .Dan sebelumnya bantuan berupa bahan makanan juga disalurkan sebanyak 5 TON secara langsung dilepas oleh Wakapolda  Brigjen Pol Rudi Setiawan.

Meski pengiriman yang menggunakan dua truck mengalami hambatan,lantaran terguling di Tol Jagorawi namun upaya agar bantuan segera sampai di tempat tujuan bisa diatasi.

" Truck pengiriman minyak goreng mengalami insiden terguling di Tol Jagorawi ,tapi anggota di lapangan telah berupaya mengatasinya,sehingga perjalanan kembali dilanjutkan ," ujar Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Rachmad Wibowo.

Dikatakan Rachmad bansos ini sebagai ungkapan simpati dan empati bersama Polda Sumatera Selatan untuk korban bencana di Cianjur.

Mantan Kapolda Jambi ini menjelaskan, penyaluran bansos ini, sebagai bentuk rasa kemanusiaan sehingga bisa meringankan beban korban. Selain itu, pihaknya juga terus berkomunikasi dengan pihak terkait untuk pemberian bantuan personel Kepolisian.

" Kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara Cianjur yang sedang mengalami musibah gempa. Dan mereka diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi musibah.Semoga bermanfaat bantuan tersebut secara langsung dirasakan warga terkena musibah  ," papar Kapolda.
×
Berita Terbaru Update