Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Muarojambi Beri Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | Sabtu, November 26, 2022 WIB Last Updated 2022-11-26T10:26:41Z


The Jambi Times, MUAROJAMBI  Kepala Kepolisian Resort Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja melepas langsung pendistribusian bantuan kemanusiaan untuk membantu korban yang terkena musibah gempa di Cianjur Jawa Barat, Jum’at (26/11/22).

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui kasi Humas AKP Amradi SE mengatakan Kapolres Muaro Jambi melepas bantuan tersebut berupa, beras, minyak goreng, obat-obatan, vitamin, sembako, kelengkapan mandi seperti sikat gigi, handuk, sabun, terpal, pempers dan selimut


Kasi Humas  menyebutkan bantuan ini kita berangkatkan dari Polres Muarojambi menggunakan mobil truk yang nantinya langsung menuju ke Kabupaten Cianjur untun diserahkan kepada para korban gempa.
 
” Ini merupakan solidaritas kita, rasa peduli Polres Muarojambi untuk para korban gempa, ” ujarnya.

Semoga dengan bantuan yang kita berikan bisa membantu mengurangi beban saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa di Cianjur yang saat ini berada di tenda pengungsian.

Selanjutnya kita juga telah melakukan sholat Ghaib bersama Personil Polres Muarojambi untuk mendoakan para korban meninggal dunia akibat gempa di Cianjur.


” Semoga almarhum dan almarhumah yang menjadi korban husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, ” pungkasnya.

Tampak hadir melepas bantuan tersebut wakapolres, kasat lantas, kasat narkoba, kasat reskrim, serta personel polres muaro jambi.(feri).


Sumber : humas pmj
×
Berita Terbaru Update