Notification

×

Iklan

Iklan

Kasi Humas Serahkan Bansos ke Warga RT 14 Desa Bukit Baling

Minggu, 13 November 2022 | Minggu, November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T08:47:43Z


The Jambi Times, MUAROJAMBI |Kasi Humas Polres Muarojambi, AKP Amradi bersama media , kembali gelontorkan bantuan sembako kepada warga di KM 39, RT 14, Desa Bukit Baling.

Kapolres Muarojambi AKBP. Yuyan Priatmaja  melalui Kasi humas AKP Amradi mengatakan,"Kedatangan Kasi humas dan rombongan disambut hangat oleh warga, Yeni Marlina seroang warga Desa Bukit Baling merasa haru atas kedatangan Kasi humas AKP. Amradi.

"Terima kasih untuk bantuan sembakonya, semoga murah rezeki panjang umur sehat selalu untuk pak Amradi" ucap Yeni Marlina, Jum'at (11/11).

Sementara itu Amradi mengatakan kegiatan Jum'at Berkah ini akan dilakukan setiap minggu sekali sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Resort Muarojambi terhadap masyarakat.

"Jum'at Berkah, Alhamdulillah kita hari ini dapat berbagi kepada warga yang ada di Desa Bukit Baling untuk meringankan beban warga atas kenaikan harga BBM, kegiatan ini kita adakan setiap Minggu di beberapa tempat berbeda" kata Amradi.

Kendati begitu, Silalahi juga merasa tersentuh atas kepedulian Polri terhadap rakyat kecil di tengah tingginya harga sejumlah bahan pokok di pasaran.

"Wah terimakasih banyak pak Amradi, Alhamdulillah semoga berkah, Amiiin" cetus seorang warga.(feri).


Sumber : humas pmj
×
Berita Terbaru Update