Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Rachmad: Tokoh Inspiratif Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Nasional ke IV

Rabu, 23 November 2022 | Rabu, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T12:12:26Z


The Jambi Times, SUMSEL |Kapolda Irjen Pol A .Rachmad Wibowo meski baru ditempatkan sebagai Kapolda Sumatera Selatan tekad kerja nyata untuk hadir ditengah masyarakat dengan program dan inspirasi membangun dan membawa perubahan disuatu daerah terus dilakukan.

Namun tidak untuk di kesampingkan  sebagai pemimpin tertinggi korsp Polri di  Sumatera Selatan  keamanan dan kenyamanan masyarakat dari segala tindak kriminalitas tetap menjadi prioritas bagi mantan Kapolda Jambi ini.



Ditemuin wartawan,Rachmad diminta sebagai tokoh inspiratif pada perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Nasional ke IV di Gandus Palembang 
Perkemahan yang diikuti sekitar 2.000 peserta dari seluruh Indonesia tersebut  berlangsung dari tanggal 14 hingga18 November 2022.

Pada kesempatan acara pria yang tercatat Alumni Institut Teknologi Indonesia Serpong Tangerang Banten ini mengatakan agar kepada seluruh peserta yang mengikuti perkemahan dari berbagai daerah untuk terus meningkatkan keterampilan dalam bidang apapun yang bersifat positif.

Disamping itu dengan menambah wawasan pengetahuan, menyempurnakan tingkah laku atau perilaku yang baik dan pantas untuk dicontoh, serta memiliki integritas yang tinggi, sehingga tidak mudah tergoda untuk melakukan perbuatan yang melawan hukum.

" Selalu belajar dari pengalaman orang lain yang baik patut untuk ditiru, yang tidak baik untuk dihindari dan tidak terpengaruh,"ujar Rachmad.

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh Giri Kiemas Ketua Bidang Bina Muda Kwarda Sumsel, yang mengarapkan Pramuka untuk menguasai teknologi serta setidaknya menguasai satu bahasa asing agar bisa bersaing dikancah global.

 



.
×
Berita Terbaru Update