Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Ikuti Deklarasi Damai Pilkades Serentak

Sabtu, 10 September 2022 | Sabtu, September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-12T04:27:01Z
 


The Jambi Times, MUARASABAK | Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) Sapril, S.IP mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan dan Deklarasi Damai Pilkades Serentak KabupatenTanjab Timur Tahun 2022.

Dipimpin oleh Kapolres Tanjab Timur Apel Gelar Pasukan Pengamanan dan Deklarasi Damai berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Tanjab Timur. Rabu (7/9/22).

Kapolres Tanjab Timur yang menyampaikan Sambutan Bupati Tanjab Timur mengataka, Pilkades merupakan hak demokrasi setiap warga yang telah memiliki hak pilih untuk memilih calon kepala desa yang akan memimpin Desa selama 6 (enam) tahun kedepan, oleh karena itu kegiatan ini menjadi sangat penting dan menentukan arah kebijakan pemerintahan pembangunan masyarakat dan masyarakat desa agar tumbuh lebih maju, pemilihan kepala desa tahun ini akan dilaksanakan di 45 Desa pada 10 Kecamatan yang terdiri dari 178 TPS

Sebelum pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2022 berlangsung sangatlah tepat bagi penyelenggara Pilkades memfasilitasi adanya deklarasi damai Pemilihan Kepala Desa serentak,  dimana pertemuan saat ini bukan semata inisiatif dari penyelenggara saja akan tetapi juga merupakan hasil kesepakatan dan koordinasi dengan Forkopimda dan seluruh pasangan calon Kepala Desa.

“Pertemuan ini tentunya juga membuktikan adanya kesatuan semangat untuk secara bersama mewujudkan pelaksanaan Pilkades yang Damai, Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil,” Kata Kapolres.

Turut hadir dalam apel ini Ketua DPRD Tanjab Timur, Kepala BNNK Tanjab Timur, Kasi Intel Kejari Tanjab Timur, Para Kepala OPD lingkup Kabupaten Tanjab Timur, Camat serta para Kades se Kabupaten Tanjab Timur. (humas)
×
Berita Terbaru Update