Notification

×

Iklan

Iklan

Hendrizal: Camat Lurah dan Kades Harus Jadi Garda Terdepan

Jumat, 29 Juli 2022 | Jumat, Juli 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T01:26:23Z



The Jambi Times, SAROLANGUN |Penjabat bupati Sarolangun (PJ) Hendrizal meminta kepada jajaran kecamatan kelurahan serta pemerintah desa untuk menjadi garda terdepan dalam pelayanan masyarakat khususnya di kabupaten Sarolangun.


Menurut Hendrizal, wajib kantor di desa harus di aktipkan agar menjadi kebiasaan dan bisa menjadi sentral pelayanan yang baik bagi masyarakat setempat.


"Kenyataan kita beda, berbeda dengan transmigrasi mereka itu 24 jam aktip, di kampung saya jarang di buka mereka berurusan itu di rumah," kata PJ.


Lanjut PJ,  segala sesuatu yang berkaitan dengan  masyarakat itu baik itu positif dan negatif ajang hari ini menurut saya ajang sangat tepat sekali untuk kita berkomunikasi.


"Ini merupakan silaturahmi saya pertama sebagai pejabat Bupati di kabupaten ini di mana kepala desa itu di beri tanggung jawab yang besar terhadap masyarakat baik terhadap pembangunan pengawasan pemerintah apa lagi pelayanan masyarakat,"ungkapnya kepada awak media.


Menurutnya, segala urusan pemerintahan desa harus aktif dinator desa kedepan kita menghimbau berkantor di desa.


" Masyarakat kita biasa berusan habis magriblah atau sesudah isya lah siap yang buka kantor desa,"bukan membela kepala desa" kebetulan saya juga pernah jadi kepala desa,"ulasnya.


Pada Pilkades ini, yang mana di ketahui pada oktober mendatang tahap awal mereka akan melaksanakan pendataan (pandarlih) setelah itu penetia serta balon balon kades l, hari ini sudah di mulai,"tegasnya.
×
Berita Terbaru Update