Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Muarojambi Lantik Tim Panitia STQ

Senin, 06 Juni 2022 | Senin, Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T13:41:06Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |
 Hari ini Sekda Muarojambi Buhdi Hartono S,sos MT lantik seluruh dewan panitera serta tim yang mengikuti dalam perlombaan yakni Seleksi Tilawahtil Qur,an (STQ) di tingkat Kabupaten Muarojambi tahun 2022.

Perlombaan tersebut untuk mencari generasi penerus dan melalui STQ kita wujutkan kafilah yang berkualitas untuk meraih prestasi terbaik pada MTQ di tingkat Provinsi Jambi yang nantinya.

Pelantikan tersebut di rumah dinas Bupati Muarojambi yang sudah berlangsung sebanyak 45 orang yang di hadiri seluruh SKPD lingkup perkantoran Bupati Muarojambi, "tutup Sekda.

Sebelum usai acara juga di hadiri Pj Bupati Kabupaten  Muarojambi Bachyuni Deliansyah sambut dengan hangat oleh seluruh dinas instansi terkait di lingkup perkantoran Bupati muarojambi Senin (6/6/22).

Dalam sambutan Pj Bupati Muarojambi Bachyuni sekaligus perkenalkan diri di hadapan dewan hakim panitera serta tim kerja dengan adanya momen ini mari kita sama  - sama mengsukseskan STQ tingkat Kabupaten Muarojambi.

Tak itu saja yang di sampaikan oleh Pj Bupati Muarojambi.kali ini kita ingin mendengar seluruh SKPD Jabupaten Muarojambi untuk mengikuti dalam ajang perlombaan azan khusus eselon dua, "kata Pj.

Yang mana nantinya jika mendapat juara 1 kita berikan hadiah berupa Reward yang tidak mendapatkan juara di jadi pertanyaan kita bersama, "pungkasnya Pj.(ADV,feri).
×
Berita Terbaru Update