Notification

×

Iklan

Iklan

Ulang Tahun Bhayangkara Bupati Romi ikut Donor Darah

Selasa, 07 Juni 2022 | Selasa, Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T14:33:58Z



The Jambi Times, MUARASABAK |Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 Polisi Resort (Polres) Tanjung Jabung Timur  melaksanakan Bhakti Sosial berupa Donor Darah yang di hadiri Bupati Romi Hariyanto dan Ikut mendonorkan darah ," kita tentu nya menyambut  baik kegiatan yang di lakukan Pak Kapolres , semoga kegiatan ini bisa membantu mereka yang  membutuhkan Donor Darah " ujar Romi Hariyanto selasa (7/06)>


Turut hadir  dalam Kegiatan Bhakti Sosial Donor Ketua DPRD  TanjungbJabung Timur Mahrup,Personil Kodim 0419 Tanjab, Para PJU Polres dan ASN Pemkab  Tanjabtim, Kejaksaan  bertempat di Aula Polres.


Bupati  Romi Haryanto juga mengucapkan selamat atas hari jadi Bhayangkara ke 76, ia juga turut mengapresiasi atas kegiatan donor darah yang di laksanakan oleh polres Tanjab Timur.


Kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman mengatakan Donor darah terlaķsana atas kerja sama Polres Tanjab Timur bersama Palang Merah Indonesia (PMI) kota Jambi dan PMI kabupaten Tanjab Timur yang bertujuan memback up stok darah PMI.


Ditengah-tengah pelaksanaan donor darah tersebut Kapolres Tanjab Timur menghimbau kepada personil yang memenuhi syarat untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darah.


" Karena ikut mendonorkan darah itu ganjarannya adalah mendapat pahala di sisi Allah SWT, dan setetes darah sangat bermanfaat bagi sesama, " paparnya.


Untuk diketahui, Polres Tanjab Timur bersama PMI menyiapkan sebanyak 100 kantong darah, apabila kurang PMI Kota Jambi akan menambahnya lagi.
×
Berita Terbaru Update