Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Berharap 3 Besar MTQ ke 51

Jumat, 10 Juni 2022 | Jumat, Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T02:34:39Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah memberikan target masuk 3 besar dalam penyelenggaraan MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 di Kota Sungai Penuh nanti.

Untuk mencapai target tersebut beliau juga menekankan harus dengan memberdayakan Kafilah-kafilah asli Muarojambi kalau tahun kemarin kita ranking lima tingkat provinsi, saya minta tahun ini masuk 3 besar.

Menanggapi permintaan PJ Bupati Muarojambi Buya Nahri saat dikonfirmasi oleh media ini di ruang kerjanya mengatakan insyaallah akan kita laksanakan apa yang di pintak sama Bupati. Kamis (09/06/22)

Lanjut Buya menyebutkan sesudah kita daftar ke provinsi dan kita akan membuat laporan ke Bupati dan kita tinggal menunggu arahan dari beliau kapan akan melakukan seleksi.

Kafilah atau peserta yang mengikuti lomba tadi yang mendapat juara ada poin satu poin dua.juara satu tidak mutlak jadi wakil untuk mengikuti lomba tersebut.karena pas waktu seleksi beliau juara satu pas waktu tese yang beliau jadi no urut 2 dikarenakan pas tese beliau gerogi atau lain sebagainya.

"Berarti pas waktu tese lah kita memilih siapa yang bisa mewakili kabupaten Muarojambi untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi di Kota sungai penuh". ujarnya.

Kita cuman memilih juara satu dan juara dua yang akan mengikuti seleksi juara tiga tidak.kita menunggu arahan Bupati selanjutnya bagaimana.kalau untuk sekarang kita melakukan pendaftaran dahulu ke LPTQ provinsi.

"Kita akan mengikuti 25 cabang yang akan dilombakan dan kita sudah mempersiapkan semuanya.disatu sisi kita ingin jadi juara dan disatu sisi lagi permainan nya harus putra daerah sementara pertanyaannya siapkah putra daerah kita ini." katanya.

Siapkah Qori Qariah kita mencapai rangking itu tadi tapi berdasarkan info dari kawan-kawan dari dewan juri dan dewan hakim insyaallah ada beberapa cabang.memang kita dari dulu sudah memegang beberapa cabang.

Rencana saya habis MTQ provinsi di Kota Sungai Penuh nanti kafilah yang mewakili kabupaten lain akan saya rekruitmen kembali Qori dan Qariah saya akan silaturahmi dengan Putra putri asli Muarojambi.

"Kalau untuk harapan saya terutama terkait dengan persiapan MTQ tingkat provinsi saya berharap bisa meraih prestasi lebih baik lagi.kalau masalah kemaren kita melakukan seleksi nya main cabut saja dikarenakan Covid-19 jadi kita tidak boleh melakukan kumpul-kumpuk.insyaallah tahun ini kita benar-benar melakukan seleksi."pungkasnya(feri).
×
Berita Terbaru Update