Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Hadiri Apel Siaga Karhutla

Jumat, 10 Juni 2022 | Jumat, Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T00:07:09Z
 



The Jambi Times, MUAROJAMBI |
Bertempat di lapangan apel Makorem 042 Garuda putih jambi, Dilaksanakan Apel Siaga bencana karhutla Provinsi Jambi tahun 2022, Jum at (10/06/2022).

Apel yang dipimpin oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, dan di dampingi Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo ini dihadiri Dandim,kodim, Kasrem, Pejabat Utama Polda Jambi, Kalak BPBD Prov. Jambi, Bachyuni Deliansyah, Kasiter, dan para OPD terkait.


PJ bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH  mengatakan Apel ini dilakukan agar lebih bersiap dan siaga menghadapi situasi yang cepat berubah dan kita bisa cepat mengambil langkah-langkah antisipasinya.

“Terima kasih banyak kepada TNI, Pemerintah karena telah banyak membantu kita dalam penanganan bencana, pertahankan terus dan kita tingkatkan bersama,” jelas PJ Bupati.

PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan acara apel ini sangat mengapresiasi bahkan saya berterima kasih kepada Gubernur Jambi yang sudah di laksanakan kegiatan tersebut.

Ditambahkan PJ Bupati Muarojambi Bacyuni Deliansyah mengatakan cuaca ini sangat ekstrim yang terjadi perlu kesiapsiagaan kita karena banyak sekali masyarakat yang terganggu dikalau terjadi bencana.

“Kondisi Jambi secara geografis memiliki daerah rawan bencana seperti gunung, bukit dan sungai, maka dari itu kita harus siap siaga menghadapi bencana yang bisa saja datang setiap waktu,” terang PJ Bupati Muarojambi 

Menurut PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah menyebutkan kesiapsiagaan sangat diperlukan sehingga begitu terjadi bencana kita bisa cepat ke lokasi, dan juga promosikan kepada warga ketika bulan-bulan seperti ini agar warga selalu berhati-hati.kata Bachyuni Deliansyah.

Selesai upacara, Kapolda Jambi dan Gubernur Jambi beserta rombongan melakukan pengecekan peralatan pemadam kebakaran.tuturnya(tim.jt.com.).
×
Berita Terbaru Update