Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Muarosebo Laksanakan Vaksinasi di Desa Candi Muarojambi

Jumat, 27 Mei 2022 | Jumat, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T05:58:06Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |
Vaksinasi terhadap masyarakat terus digencarkan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Muarojambi.

Vaksinasi kali ini dilaksanakan oleh Polsek  maro sebo orang warga Desa Candi Muarojambi, pelaksanaannya dilakukan di samping aula balai Desa candi Muarojambi.

Dalam vaksinasi itu pihak Polsek maro sebo juga mengatakan bagi yang menerima BLT masyarakat desa candi Muarojambi mendapatkan penyuntikan vaksinasi.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek maro sebo mengatakan vaksinasi kali ini di fokuskan kepada masyarakat untuk vaksinasi tahap ketiga.


"Untuk daya tarik warga yang ikuti vaksinasi, kita bagi yang penerimaan BLT di desa Candi Muarojambi kita juga mengejar capaian target vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Muarojambi," kata iptu Wiwik Utomo Jum'at  (27/05/22). bertempat di aula desa candi Muarojambi.

Ia juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini akan terus kejar vaksinasi ketiga harus mencapai target 100 bagi warga yang ingin mendapatkan penyuntikan vaksinasi tahap ke pertama.

"Kita melihat antusias warga masih sangat tinggi dalam mengikuti vaksinasi, kedepan akan kita laksanakan lagi di tempat yang berbeda, agar dapat membantu capaian vaksinasi di Kabupaten Muarojambi,".

Sementara itu Kapolsek maro sebo menyebut kan target vaksinasi hari ini 40 orang untuk yang ketiga.

Turut hadir Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo,Kanit binmas Polsek Maro Sebo, Babinkantibmas desa Candi Muarojambi serta para kepala Puskesmas Jambi dan para jajaran perangkat desa Candi Muarojambi serta para OPD terkait. (feri).
×
Berita Terbaru Update