Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Dapat Kejutan dari Keluarga, apa ya?

Jumat, 27 Mei 2022 | Jumat, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T06:06:04Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI  Bertepatan dengan hari ulang tahun ke-42Tahun yang jatuh pada tanggal 26 Mei 2022, Kapolsek sungai gelam IPDA Yohanes Chandra mendapatkan kejutan dari keluarga, anggota Polsek Sungai Gelam.

Kejutan Ultah ke-42 tahun dilaksanakan usai acara rutin Apel Pagi Personel Polsek Sungai Gelam yang dipimpin langsung Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Chandra SE,MH di halaman wisata Jambi Paradise.

Suasana haru pun terpancar dari wajah Kapolsek sungai gelam IPDA Yohanes Chandra,sesaat anggota Polsek beserta Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sungai Gelam beserta putra dan putri secara tiba-tiba menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun dan membawa kue Ultah bermotif baju seragam dinas Polri dan nasi tumpeng serta kue ultah tahun.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Chandra terlihat terharu mendapatkan ucapan ultah dan pelukan kasih sayang dari istri dan putra putri tercintanya.

Rasa haru pun makin terlihat bangga sekali Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Chandra melihat rekan datang menghampiri untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

“Selamat Ulang Tahun pak Kapolsek, semoga sehat, sukses dan jaya selalu,” ucap istri Kapolsek Sungai Gelam dan seluruh anggota Polsek Sungai Gelam.

Perayaan hari spesial orang nomer satu di jajaran Polsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Chandra yang berlangsung sederhana semakin khidmat manakala menerima dari kue buatan istri Kapolsek Sungai Gelam yang diserahkan oleh istrinya.

Dengan mata yang berkaca-kaca, Kapolsek sungai gelam IPDA Yohanes Chandra mengaku terkejut atas perayaan Hari Ulang Tahunnya yang ke-42 yang dipersiapkan keluarga besar Polsek dan istri Kapolsek tersebut.

“Terimakasih saya ucapkan yang tak terhingga kepada rekan-rekan Polsek Sungai Gelam yang telah mempersiapkan acara ini. Ini kejutan yang luar biasa untuk saya, ” ujar Kapolsek.

Perayaan Ultah Kapolsek Sungai Gelam diakhiri dengan giat ramah tama dan pemberian ucapan selamat ulang tahun dan foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut para Kanit, Kapolsubsektor dan anggota Polsek Sungai Gelam, beserta Babinsa, Pokdar Kamtibmas, tokoh masyarakat, rekan dan sahaba",tuturnya.feri.
×
Berita Terbaru Update