Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Muarojambi Gelar Rapat Evaluasi OPD

Rabu, 25 Mei 2022 | Rabu, Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T13:41:54Z



The Jambi Times, MUAROJAMBI |
Pj Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah yang didampingi Sekretaris Daerah, Budhi Hartono menggelar rapat bersama kepala OPD, Camat dalam lingkupan pemerintahan Kabupaten Muarohambi, bertempat di Aula Kabag Umum, Rabu (25/5/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka monitoring dan mengevaluasi setiap kepala OPD dan mempertanyakan apa saja program yang sudah berjalan.

Dalam sampaiannya PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan ada beberapa hal yang menjadi catatan dalam monev yang digelar didalam ruang ini salah satu nya tentang kedisiplinan pegawai negeri tak pernah di tindak lanjutkan.

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan akan memberikan sangsi tegas kepada para ASN yang masih tidak melaksanakan disiplin.hal ini akan menjadi catatan penting demi pembangunan Muarojambi kedepannya.

"Kita akan beri sangsi kalau tidak mau bekerjasama untuk membangun kabupaten Muaro Jambi, karena saya punya hak dan wewenang untuk kemajuan Muarohambi" ujarnya Bupati.

Lanjut lagi Bupati mengatakan Percepatan pembangunan yang sudah baik maka terus ditingkatkan.Saya minta kepada kepala OPD agar secepatnya merealisasikan anggaran sekarang sudah memasuki bulan Mei sudah mau berakhir,

"Realisasi anggaran di OPD 23 persen baru terserap.RPD dari pejabat yang lama kepada dirinya meminta segera secepatnya. Terkait pelayanan publik RSUD Daerah,dan puskesmas setiap kecamatan segera ditingkatkan.

Lanjut PJ bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah sidak di rumah sakit umum daerah ada atap yang bocor agar segera diperbaiki,di minta oleh Direktur RSUD.itu perlu di prioritaskan dan kepada DPKAD dapat bekerja sama pihak direktur rumah sakit umum daerah muara Jambi,Pungkasnya.(feri).
×
Berita Terbaru Update