Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Muarojambi Resmikan Jembatan Gantung

Minggu, 15 Mei 2022 | Minggu, Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T03:47:00Z



(Perismian jembatan gantung desa Tanjung lanjut oleh staf ahli gubenur Jambi Hardiansyah di didampingi Bupati muara Jambi Hj masnah Busro.)



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Bupati Muarajambi Hj.Masnah Busro bersama Staf ahli Gubenur Hardiansyah, Camat Sekernan Kepala desa Tanjung Lanjut. DPR RI, kepala desa, perismian jembatan gantung putri seponjen. Sabtu 14-5-2022.

Selanjutnya Bupati Masnah Busro langsung meresmikan Homestay (rumah singgah).dan melangsung pemotongan pita oleh Staf ahli Gubenur Hardiansyah didampingi Bupati Masnah Busro,DPR RI.H.Bakri, Camat Sekernan, Kepala desa Tanjung, beserta tamu undangan lain.

Kepala desa Tanjung Lanjut Edi Sugito mengucapkan banyak ribuan terima kasih kepada Bupati Muarajambi, Staf ahli gl Gubenur Jambi, dan juga DPR RI bapak H.Bakri mengelontorkan anggara pusat ABPN untuk pembangunan jembatan gantung putri seponjen di desa kami. jembatan gantung yang terhubung  Desa Tanjung Lanjut dan Homestay.(Rumah singgah).tuturnya.

Bupati Masnah Busro mengucapkan Desa Tanjung Lanjut sekarang sudah memiliki jembatan gantung dari anggaran Dana APBN pusat, karna untuk mendapat dana pusat tak mudah.oleh karena itu mari kita jaga aset daerah ini agar manfaatnya untuk masyarakat dan jembatan gantung nya bertahan lama.

Banyak proses untuk mendapatkan dana dari pusat itu.besar harapan adanya jembatan baru ini,agar wisata desa tanjung lanjut di Danau tangkas desa tanjung lanjut lebih maju.

Selain itu juga saya minta kepada Dispora muara Jambi agar bisa membatu menjalankan wisata danau tangkas ini ke depannya, kepada anggota DPR-RI H.Bakri Dapil Propinsi Jambi dari patai PAN,agar ke depan bisa membantu dan pasilitas lain.pungkasnya.(ADV.Feri).
×
Berita Terbaru Update